Resep Butter cookies telur asin Anti Gagal

Butter cookies telur asin. Berikut kami tampilkan cara membuat kue kering Sultana ( Sultana cookies) dengan menggunakan kuning telur asin. Rasa dijamin enak dan cara pembuatannya. Resep ini bisa dibilang ekonomis karna ngga pakai telur, bahan-bahannya juga sederhana, tapi rasanya renyah, lumer dimulut dan yummy menurutku.

Butter cookies telur asin Kemudian saring kuning telor asin ke dalam adonan Salted egg yolk cookies kue kering telur asin gurih renyah. Butter cookies dengan wangi khas mentega memang menggoda.

Sedang mencari ide resep butter cookies telur asin yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal butter cookies telur asin yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Berikut kami tampilkan cara membuat kue kering Sultana ( Sultana cookies) dengan menggunakan kuning telur asin. Rasa dijamin enak dan cara pembuatannya. Resep ini bisa dibilang ekonomis karna ngga pakai telur, bahan-bahannya juga sederhana, tapi rasanya renyah, lumer dimulut dan yummy menurutku.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari butter cookies telur asin, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan butter cookies telur asin enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan butter cookies telur asin sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Butter cookies telur asin menggunakan 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Butter cookies telur asin:

  1. Gunakan Bahan A.
  2. Siapkan 200 grm mentega.
  3. Siapkan 140 grm butter.
  4. Siapkan 160 grm gula halus.
  5. Sediakan Bahan B.
  6. Sediakan 500 grm tepung protein rendah.
  7. Sediakan 1 sdt BP.
  8. Siapkan 1 sdt vanili bubuk.
  9. Siapkan 50 grm maizena.
  10. Gunakan 1 sachet susu bubuk.
  11. Sediakan Bahan C.
  12. Gunakan 6 kuning telur haluskan.
  13. Ambil Bahan D (olesan).
  14. Siapkan 1 kuning telur ayam.
  15. Sediakan 1 sdk makan SKM.
  16. Sediakan 2 sdm air.

Ambil bagian kuning telur asin, haluskan atau bisa juga dengan mencincangnya. Masukkan telur asin yang sudah di cincang, tunggu hingga berbusa. Akhirnya bisa bikin bothok telur asin favorit suami.setelah kemaren beli telur asin mentah di pasar Gang Baru.dan teryata enak ya.kalau di bothok.telur asin mentah gini.hihi. Aku yang biasanya ogah makan telur asin.karena asin banget.pas nyicip tadi kok doyan.

Langkah-langkah menyiapkan Butter cookies telur asin:

  1. Mixer bahan A sampai berubah warna.
  2. Masukkan bahan C, kuning telur asin yang sudah dihaluskan dan mixer kembali.Sisikan..
  3. Campur bahan B dan aduk rata kalis. masukkan kulkas 10 menit untuk memudahkan pencetakan.
  4. Gilas dam cetak sesuai selera olesi dengan bahan D. Panggang dengan api sedang hingga dasar cookies berubah warna dan angkat. Setelah dingin masukkan dalam toples. Hemm rasanya nikmat banget..krenyess…

Butter cookies dikenal karena rasanya yang kering renyah dan lembut karena terbuat dari mentega dan gula. Telur asin bisa terbuat dari telur bebek, tinggal disesuaikan selera saja. Cara membuat telur asin ini tidaklah terlalu rumit. Telur asin ini memiliki nilai gandungan gizi dua kali lipat lebih banyak daripada telur biasa. Telur ini paling pas jadi teman nasi, lauk pauk, dan sayur seperti rawon dan soto.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan butter cookies telur asin yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih kakak Sari yang telah mau berbagi Resep Butter cookies telur asin Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Oreo Crunchy Cookies yang Bisa Manjain Lidah
Resep Oreo Crunchy Cookies yang Bisa Manjain Lidah
Oreo Crunchy Cookies. Sedang mencari inspirasi resep
Bagaimana Membuat Nastar Ekonomis resep baru Anti Gagal
Bagaimana Membuat Nastar Ekonomis resep baru Anti Gagal
Nastar Ekonomis resep baru. Lagi mencari inspirasi
Bagaimana Membuat Egg drop yang Sempurna
Bagaimana Membuat Egg drop yang Sempurna
Egg drop. I hope you enjoy the

Top