Langkah Mudah untuk Membuat Kue kering lumer Anti Gagal

Kue kering lumer. Kue Lebaran#kue kering semangkaCOOKIES BUAH SEMANGKA # KUE LEBARAN Tidak semua resep kue kering menghasilkan keluaran yang sama. Itu semua tergantung pada tingkat keseriusan dan kenikmatan Anda ketika proses memasak berlangsung.

Kue kering lumer Agar lebih lezat, Anda bisa memadukan berbagai jenis keju dalam adonannya. Kue sus kering yang ditambahkan biji wijen hitam ini sukses memikat hati keluarga besar ku pas acara keju nya lumer-lumer dijamin rasnya nya enak banget gak akan gagal deh, langsung aja cek. Jika kamu sedang mencari kue kering terlezat untuk menyambut orang-orang terdekatmu, berikut ini adalah rekomendasi aneka kue kering khas lebaran yang wajib kamu hidangkan, Toppers!

Lagi mencari inspirasi resep kue kering lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering lumer yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue Lebaran#kue kering semangkaCOOKIES BUAH SEMANGKA # KUE LEBARAN Tidak semua resep kue kering menghasilkan keluaran yang sama. Itu semua tergantung pada tingkat keseriusan dan kenikmatan Anda ketika proses memasak berlangsung.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering lumer, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue kering lumer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kering lumer yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue kering lumer memakai 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue kering lumer:

  1. Ambil 300 gr terigu kunci biru sangrai.
  2. Gunakan 200 gr margarin and butter (sya pakai blue band margarin&butter).
  3. Ambil 27 gr susu bubuk.
  4. Siapkan 25 gr susu kental manis.
  5. Sediakan 1 sc vanili bubuk.
  6. Sediakan 25 gr gula halus/icing sugar.
  7. Sediakan 5 butir kuning telur rebus.
  8. Ambil 1 butir kuning telur segar.
  9. Sediakan 1 sdm coklat bubuk.
  10. Ambil Toping :.
  11. Siapkan Choco chip.

Aneka kue kering memang cemilan yang praktis dan mudah dibuat. Daripada resep cake, bolu ataupun jenis roti lainnya, resep kue kering memang bisa menjadi pilihan keluarga Indonesia untuk. Yang pertama kue kering saat lebaran adalah kastengel keju. Nah, untuk menyajikan kue kering ini Teksturnya lembut karena berbahan dasar tepung sagu, saat digigit akan mudah lumer didalam mulut.

Langkah-langkah membuat Kue kering lumer:

  1. Mix kuning telur rebus, kuning telur segar, gula halus, susu bubuk, coklat bubuk (yg telah di ayak), vanili dan susu kental manis sampai tercampur rata dan tidak menyisakan bulir-bulir adonan yg belum tercampur..
  2. Masukan terigu perlahan-lahan sampai adonan tercampur rata dan bisa diuleni pakai tangan. (Tips untuk yang memakai butter seperti wisman, anchor dll yg bukan dari yg instan seperti saya lebih baik dimasukan dulu kedalam kulkas dalam kondisi ditutup rapat kedap udara agar adonan mudah di bentuk selama kurang lebih 30 menit)..
  3. Cetak adonan dengan membuat bentuk bulat dan beri toping sebagai hidungnya dan buat 2 bulatan kecil untuk kupingnya dan saya menggunakan ujung sendok untuk mata..
  4. Panaskan oven pada suhu 150°C selama 10 menit dan api atas bawah. Saya pakai oven listrik..
  5. Simpan kertas roti di atas loyang dan olesi margarin. Tata adonan kue yg telah dibentuk atau di cetak di atas loyang. Oven selama 50 menit dalam suhu 150°C, api atas bawah. Disini saya menggunakan 2 layer. Jadi setelah 25 menit saya pindahkan loyang atas ke bawah dan loyang bawah ke atas. (Untuk oven disesuaikan oven masing2 ya bun).
  6. Dan cookies pun siap disajikan. Masukan kedalam toples ketika cookies sudah dingin ya bun..

Kue kering tradisional ini di sebut juga sebagai kue kering mawar karena dahulu bentuknya selalu Kombinasi sagu dan keju yang kuat membuat kue semprit ini benar-benar pas dan lumer di mulut. Daftar kue kering enak & modern untuk sambut Lebaran, seperti nastar, semprit, putri salju. Cupreme Cookies Kue Kering Karakter J&C Cookies Kaastengel Kue kering sagu keju menjadi favorit karena rasanya yang lembut manis, renyah dan lumer dimulut. Baca Juga: Resep Simple Kue Kering Putri Salju untuk Lebaran, Hasilnya Lembut Manis! Kue balok merupakan yang berasal dari.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue kering lumer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Riza yang telah mau share Langkah Mudah untuk Membuat Kue kering lumer Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter
Bagaimana Membuat Biskuit Goodtime Kw, Sempurna
Bagaimana Membuat Biskuit Goodtime Kw, Sempurna
Biskuit Goodtime Kw. Assalamualaikum. temen temen Berhubung
Resep Kue Garpu gurih dadakan yang Lezat
Resep Kue Garpu gurih dadakan yang Lezat
Kue Garpu gurih dadakan. Sedang mencari ide
Cara Gampang Membuat Cookies karakter yang Bikin Ngiler
Cara Gampang Membuat Cookies karakter yang Bikin Ngiler
Cookies karakter. Lihat juga resep Nastar cookie
Resep Daun the sheep cookies Anti Gagal
Resep Daun the sheep cookies Anti Gagal
Daun the sheep cookies. Tamdoll's online journal

Top