Resep Es krim choco cookies (oreo) yang Lezat Sekali

Kue Kering - 27 December 2019, By admin

Es krim choco cookies (oreo). Namanya es krim lolipop choco milk and cookies. Bahan-bahannya cukup mudah didapat di toko dekat rumah teman-teman kok, antara lain Oreo, cokelat butiran warna warni (Cha-Cha), susu kotak full cream, dan es krim vanilla. Ada yang manis namun bukan senyuman dan ada yang lembut namun bukan sutra.

Es krim choco cookies (oreo) Kinara membuat ice pops choco oreo dari susu coklat dan oreo,cara membuatnya gampang banget. Setelah kami melihat bahwa es krim Wall`s terbaru sudah hadir,maka kami memutuskan untuk membuat video review dan sekalian makan habis bersama. Biskuit dan es krim adalah kombinasi yang klasik dan enak.

Lagi mencari inspirasi resep es krim choco cookies (oreo) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es krim choco cookies (oreo) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Namanya es krim lolipop choco milk and cookies. Bahan-bahannya cukup mudah didapat di toko dekat rumah teman-teman kok, antara lain Oreo, cokelat butiran warna warni (Cha-Cha), susu kotak full cream, dan es krim vanilla. Ada yang manis namun bukan senyuman dan ada yang lembut namun bukan sutra.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es krim choco cookies (oreo), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan es krim choco cookies (oreo) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah es krim choco cookies (oreo) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Es krim choco cookies (oreo) memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Es krim choco cookies (oreo):

  1. Ambil 1 liter susu cair full cream.
  2. Sediakan 1 sachet skm putih.
  3. Ambil 17 sdm gula.
  4. Gunakan 3 sdm maizena.
  5. Gunakan 7-10 keping oreo.
  6. Siapkan 2 sachet pop ice rasa choco cookies dan chocolate.
  7. Gunakan 4 sachet milo.
  8. Sediakan 2 sdm SP.

Tim penyunting dan peneliti terlatih ''Cookies'' meningkatkan kerja wikiHow. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui aturan. Bosan menikmati es krim yang gitu gitu aja, pengen mencoba es krim yang berbeda? hehe, gue juga pengen. Es krim memang biasa dibuat dengan berbagai bahan dengan rasa yang berbeda, banyak es krim yang dijual di supermarket.

Cara membuat Es krim choco cookies (oreo):

  1. Campurkan susu cair, skm, dan gula. Lalu panaskan pada api sedang sampai mulai mendidih..
  2. Campurkan tepung maizena dengan sedikit air, lalu aduk. Setelah itu tuang ke dalam larutan susu dan aduk sampai mengental. Matikan api. Tunggu suhu menurun dan masukkan ke dalam wadah tertutup untuk disimpan di freezer..
  3. Simpan larutan es krim pada freezer kurang lebih 5-6 jam sampai membeku..
  4. Kerok adonan es krim dan tambahkan SP lalu mixer kecepatan maksimal sampai mengembang 5 kali lipat dan berwarna putih. Kalau saya, saya membagi dua adonan karena kapasitas wadah yg kurang besar..
  5. Tambahkan pop ice dan milo. Mixer sebentar agar merata. Lalu remahan oreo dan aduk saja hingga rata..
  6. Masukkan ke dalam cup jelly ukuran 40-50 ml. Lalu freezer sampai beku kurang lebih 5-6 jam. Siap dimakan dalam suasana apapun..

Namun tahukah anda, bahwa resep es krim kekinian dari bahan. Blender halus susu beku tersebut hingga jadi es krim, campur dengan oreo yang sudah diremukkan. Es krim siap sajikan dengan taburan topping dan biskuit oreo di atasnya. Es krim ini tanpa bahan pengawet apapun, bisa tahan sampai seminggu dalam keadaan beku di freezer. Jadi jangan ragu jika mau buat banyak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat es krim choco cookies (oreo) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Resep Es krim choco cookies (oreo) yang Lezat Sekali | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *