Bagaimana Membuat Kue garpu Manis 💞 yang Enak

Kue Kering - 8 January 2020, By admin

Kue garpu Manis 💞. Hasilnya renyah dan manis, pastinya bikin nagih. Bikinnya itu simpel banget, cuma pakai lima bahan. Resep cara membuat kue garpu, merupakan jajanan tradisional yang populer.

Kue garpu Manis 💞 Tambahkan sedikit seledri cincang agar harum dan. Resep kue garpu – Nah kalo ini adalah khas kue asli asal Indonesia dilihat dari bentuknya mirip dengan kue siput. Kukis ini punya rasa gurih yang nggak bikin eneg.

Sedang mencari inspirasi resep kue garpu manis 💞 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue garpu manis 💞 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Hasilnya renyah dan manis, pastinya bikin nagih. Bikinnya itu simpel banget, cuma pakai lima bahan. Resep cara membuat kue garpu, merupakan jajanan tradisional yang populer.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue garpu manis 💞, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue garpu manis 💞 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue garpu manis 💞 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue garpu Manis 💞 memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue garpu Manis 💞:

  1. Sediakan 1/4 kg terigu.
  2. Ambil 2 sdm sagu / tapioka.
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Sediakan 5 sdm margarin cair.
  5. Gunakan 100 gr gula pasir.
  6. Ambil 1 sct vanili bubuk.
  7. Ambil sedikit garam.

Gurih dari mentega dan santan, ditambah wangi dari seledri yang dipanggang dalam adonan. Yuk, buat kue garpu untuk stok isi toples di rumah. Sajikan dengan kopi atau teh hangat. Resep kue garpu yang garing dan renyah tentu sangat dicari.

Cara menyiapkan Kue garpu Manis 💞:

  1. Pecah telur, campur gula dan margarin aduk2 sampai gula larut, lalu masukkan semua bahan, adoni hingga bisa di bentuk.
  2. Cetak adonan di punggung garpu dorong sambil di pulung,.
  3. Goreng adonan yg selesai di cetak, sampai matang.
  4. Selamat mencoba 😃.

Apalagi kalau rasanya manis, gurih, asin, dan cara membuatnya mudah. Dari pada kelamaan, langsung aja yuk kita bikin kue garpu yang bisa dibuat di rumah, lembut, dan bisa untuk dijual, mantab. Kue kue garpu Manis renyah ini merupakan resep kue garpu sederhana yang tentunya anda bisa sendiri diurmah anda. Setelah adonan digulung lalu goreng diatas minyak yang sudah panas hingga matang, tiris dan dinginkan. Resep kue garpu cukup terkenal di beberapa daerah di Indonesia, meskipun tiap daerah mempunyai sebutan berbeda.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue garpu manis 💞 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Bagaimana Membuat Kue garpu Manis 💞 yang Enak | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *