Resep Nastar lembut ekonomis yang Sempurna

Nastar lembut ekonomis. Yang ga punya timbangan Dan oven. cobain yukk enakkk dan lumer bgt meskipun adonannya gak pake telur ๐Ÿ˜ Like, Komen, dan Subscribe ๐Ÿ˜. Meski memasak dgn alat seadanya namun dijamin rasanya luar biasa. Resep nastar lembut,lumer dan kinclong(anti retak)-bahan ekonomis Bisa pake teplon ya bunda,,jika tdk ada oven Pake alat seadanya,caranya.

Nastar lembut ekonomis Resep Kue Nastar – Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Cara membuat kue nastar yang benar dan resep nastar lembut lumer di mulut.

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar lembut ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar lembut ekonomis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lembut ekonomis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nastar lembut ekonomis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Yang ga punya timbangan Dan oven. cobain yukk enakkk dan lumer bgt meskipun adonannya gak pake telur ๐Ÿ˜ Like, Komen, dan Subscribe ๐Ÿ˜. Meski memasak dgn alat seadanya namun dijamin rasanya luar biasa. Resep nastar lembut,lumer dan kinclong(anti retak)-bahan ekonomis Bisa pake teplon ya bunda,,jika tdk ada oven Pake alat seadanya,caranya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar lembut ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nastar lembut ekonomis menggunakan 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nastar lembut ekonomis:

  1. Sediakan 250 gr blueband(sy beli blueband timbangan).
  2. Siapkan 1 sdm roombutter.
  3. Gunakan 2 sdm gula halus.
  4. Siapkan 2 btr kuning telur.
  5. Siapkan 1/2 schet susu bubuk dancow.
  6. Sediakan 350 gr terigu segitiga.
  7. Sediakan Isian.
  8. Siapkan Sckupnya selai nanas.
  9. Ambil Olesan.
  10. Gunakan 1 btr kuning telur.
  11. Ambil 1 sdt skm.
  12. Ambil 1 sdt minyak goreng.

Daftar Isi: Bahan / Resep Kue Nastar Lumer di Mulut. Cara Membuat: Olesan Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini. Nastar sebenarnya berasal dari bahasa Belanda ananas dan taartjes yang lalu disingkat untuk memudahkan.

Cara menyiapkan Nastar lembut ekonomis:

  1. Mix blueband,roombutter,gula halus,dan kuning telur asal campur aja(1-2mnt).
  2. Masukkan susu bubuk,aduk rata.
  3. Masukkan terigu,aduk rata dgn spatula dan lanjutkan menguleni dgn tangan sbntar sampai jd adonan yg bs dipullung(masukkan terigunya sdkitยฒ saja,kalau dirasa adonan sdh bisa dipulung hentikan penambahan terigu).
  4. Ambil sdikit adonan ditangan,pipihkan dan isi dgn selai lalu bulatยฒkan(bs pk bentuk yg lain)lakukan sampai adonan habis lalu oven +/-20 mnt.
  5. Keluarkan dari oven,tunggu sampai agak dingin baru dioles dgn kuning telur+skm+minyak. oven lg hingga matang.tunngu dingin br masukkan toples.

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Kenapa sih kok namanya nastar ekonomis ya? Hal ini dikarenanya pembuatannya yang nggak ribet dan cuma butuh beberapa bahan. Kue nastar sendiri merupakan salah satu kue kering lebaran yang paling digemari di Indonesia.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar lembut ekonomis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Dian yang telah mau berbagi Resep Nastar lembut ekonomis yang Sempurna semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter
Bagaimana Menyiapkan Cookies oat kacang Anti Gagal
Bagaimana Menyiapkan Cookies oat kacang Anti Gagal
Cookies oat kacang. Peas Banana Oat Cookies
Bagaimana Membuat 84. Cookies Goodtime, Lezat
Bagaimana Membuat 84. Cookies Goodtime, Lezat
84. Cookies Goodtime. Sedang mencari inspirasi resep
Langkah Mudah untuk Membuat Nutella Thumprint Cookies Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Membuat Nutella Thumprint Cookies Anti Gagal
Nutella Thumprint Cookies. Anda sedang mencari inspirasi
Resep Biji Ketapang simpel & mudah, Menggugah Selera
Resep Biji Ketapang simpel & mudah, Menggugah Selera
Biji Ketapang simpel & mudah. Lagi mencari

Top