Resep Janagel Manis Anti Gagal

Janagel Manis. Bikin janagel manis mudah kok, ini simple banget bahan-bahannya gak pake ribet. Bahan utamanya tepung terigu, telur ayam dan jangan lupa baking powder dan margarin biar renyah. Yuk bikin daripada bete di rumah aja.

Janagel Manis Recipe: Appetizing Janagel Manis Lezat, Nikmat and Terbaru. How to Cook Delicious Soto Daging Sapi Lezat, Nikmat and Terbaru. Goreng dalam minyak panas dengan api yang kecil Resep kue kering Janhagel untuk sebagian orang masih cukup awam berbeda dengan saudaranya kastengel yang sudah lebih dikenal.

Lagi mencari ide resep janagel manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal janagel manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari janagel manis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan janagel manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Bikin janagel manis mudah kok, ini simple banget bahan-bahannya gak pake ribet. Bahan utamanya tepung terigu, telur ayam dan jangan lupa baking powder dan margarin biar renyah. Yuk bikin daripada bete di rumah aja.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah janagel manis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Janagel Manis menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Janagel Manis:

  1. Siapkan 200 gr tepung terigu.
  2. Ambil 150 gr gula pasir.
  3. Ambil 1 btr telur.
  4. Siapkan 1/2 sdt vanili bubuk.
  5. Sediakan 1/4 sdt baking powder.
  6. Siapkan 1 sdm margarin, lelehkan.

Cemilan ini juga sering muncul di hari besar seperti lebaran maka tidak ada salahnya anda mencoba sesuatu yang baru bukan? Tingkat kesulitanya lumayan, anda harus sedikit bersabar untuk bisa ahli membuat Kue Jan Hagel. Bahan Kue Kering […] Recipe: Perfect Janagel Manis. Pos sebelumnya Contoh Surat Izin Cuti Mengajar untuk Guru Lengkap.

Cara menyiapkan Janagel Manis:

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Campur telur, gula, dan vanili aduk dg wisk hingga gula mencair. Setelah itu masukkan tepung dan baking powder. Aduk rata. Masukkan margarin leleh aduk rata dg spatula/ uleni dg tangan hingga Kalis dan dpt dibentuk..
  3. Ambil ±20 gr adonan. Plintir memanjang lalu tekuk sampai membentuk huruf O atau seperti donat. Lalu iris² bagian pinggir. Ulangi hingga adonan hbis..
  4. Panaskan minyak goreng. Masukkan 1 per 1 janagel. Goreng sampai kecoklatan. Angkat dan sajikan..

Buat teman teman muslim yang sebentar lagi merayakan Hari Raya Lebaran, pasti sudah sibuk untuk mempersiapkan hidangan dan kue apa saja yang nanti akan disajikan di saat Hari suci umat Islam tersebut. Goreng dalam minyak panas dengan api yang. Kue Kering Goreng – Dodol – kue keranjang goreng crispy Kue Kering Goreng – Janagel (kue goreng) Kue Kering Goreng – Kue Bingkang Aceh (Topping Bawang Merah Goreng) Kue Kering Goreng – Kue bohong (Roti Goreng) Kue Kering Goreng – Kue bohong roti goreng Kue Kering Goreng – Kue Cincin Goreng Kue Kering Goreng – Kue goreng (tai kucing) Kue Kering Goreng – Kue goreng coklat keju Kue Kering Goreng. Kue adalah makanan ringan atau kudapan yang umumnya dijadikan selingan dan teman minum teh. Kue hadir dengan beragam cita rasa, ada yang asin, gurih, hingga manis.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat janagel manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Rizal yang telah sudi berbagi Resep Janagel Manis Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Cookies Putih Telur#SelasaBisa Anti Gagal
Resep Cookies Putih Telur#SelasaBisa Anti Gagal
Cookies Putih Telur#SelasaBisa. Punya sisa putih telur
Langkah Mudah untuk Membuat Butter cookies yang Lezat
Langkah Mudah untuk Membuat Butter cookies yang Lezat
Butter cookies. Butter cookies (or butter biscuits),
Resep LIDAH KUCING PISANG😸🍌, Bikin Ngiler
Resep LIDAH KUCING PISANG😸🍌, Bikin Ngiler
LIDAH KUCING PISANG😸🍌. Resep Lidah Kucing –
Resep Chocochip Cookies #glutenfree #keto yang Lezat
Resep Chocochip Cookies #glutenfree #keto yang Lezat
Chocochip Cookies #glutenfree #keto. Anda sedang mencari

Top