Bagaimana Membuat Nastar lembut renyah prull, Enak

Nastar lembut renyah prull. Rahasia membuat tektur nastar lembut yaitu telornya kita rebus dan pakai kuningnya saja dan apabila adonan masih terlalu basah atau lengket di tangan bisa. Kue nastar yang berbahan dasar dari tepung beras ini memang memiliki tekstur yang unik. Walaupun begitu, namun rasa dari nastar beras ini tetap Cara membuat: Kocok margarin, gula halus, susu bubuk, essens vanilla dan kuning telur sampai lembut.

Nastar lembut renyah prull Resep Kastangel Spesial Renyah dan Gurih Resep Sagu Keju Istimewa Resep Kue Kacang Lebaran Resep Kue Semprit Renyah dan Lembut. Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Lumer dimulut Asli Enak. Kue special lebaran lembut dan empuk ini adalah nastar original atau asli tanpa modifikasi hanya saja ada campuran keju kraft atau keju moo di adonan dasar kue kering nya agar.

Lagi mencari inspirasi resep nastar lembut renyah prull yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar lembut renyah prull yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lembut renyah prull, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nastar lembut renyah prull yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Rahasia membuat tektur nastar lembut yaitu telornya kita rebus dan pakai kuningnya saja dan apabila adonan masih terlalu basah atau lengket di tangan bisa. Kue nastar yang berbahan dasar dari tepung beras ini memang memiliki tekstur yang unik. Walaupun begitu, namun rasa dari nastar beras ini tetap Cara membuat: Kocok margarin, gula halus, susu bubuk, essens vanilla dan kuning telur sampai lembut.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nastar lembut renyah prull yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar lembut renyah prull menggunakan 14 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar lembut renyah prull:

  1. Ambil 1 kg terigu serbaguna.
  2. Gunakan 550 gr maizena.
  3. Sediakan 375 gula halus.
  4. Ambil 250 gr susu bubuk (kasi 400gr makin mantap).
  5. Gunakan 10 btr kuning telur.
  6. Gunakan 750 gr mentega.
  7. Sediakan 250 gr butter.
  8. Gunakan 2 bks vanilli (yg bulet merah kecil).
  9. Siapkan 1 kg selai beli jadi buat isian.
  10. Ambil Bahan oles.
  11. Siapkan 1 btr telur kocok.
  12. Gunakan 3 sdm SKM.
  13. Siapkan 3 sdm minyak goreng.
  14. Gunakan Secukupnya pewarna (aku lebih suka oren).

Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak.

Cara membuat Nastar lembut renyah prull:

  1. Mixer butter, mentega, gula halus, vanilli pake kecepatan tinggi selama 4-5menit / sampe pucet dan kelihatan ngembang.
  2. Masukin telur, mixer asal tercampur rata, kira2 1menit pake kecepatan paling rendah.
  3. Masukin susu bubuk, maizena,terigu dikit2 pelan2 sambil aduk sampe rata, sampe adonan gak lengket bgt ditangan.
  4. Bentuk nastar dan isi pake selai sesuai selera, taruh di loyang yg uda di olesin mentega / pake kertas baking.
  5. Masukin oven yg udah dipanasin sambil membentuk nastar tadi (aku sekitar 15mnit pake api kecil, karena kompor dirumah bara jadi cepet bgt panas).
  6. Campur jadi satu semua bahan olesan.
  7. Sekitar 10/15mnit tercium aroma wangi biasanya keluarin loyang oles nastarnya biar makin kecee yaa xixixi, masukin lagi tunggu sekitar 15menit. Jadi dehh.
  8. Note : saya jarang bgt ngoven kue mantengin jam, aku pake insting aja kebanyakan kalo wangi Brati hampir matang gitchuu selama ini, jadi waktu yg aku tulis selama proses oven bisa lebih bisa kurang dari itu yaa.
  9. Note : biasanya selepas keluar oven kue diamin dulu sampe agak dingin baru dipindah yaa, kalo udah bener2 dingin masukin toples dan tutup rapat dehhh.

Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah. Membuat resep nastar enak dan gurih ternyata mudah dan dapat dilakukan oleh pemula sekalipun. AdaHobi – Kue nastar adalah salah satu jenis kue kering yang cukup terkenal di Indonesia.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar lembut renyah prull yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih kakak Indah yang telah mau share Bagaimana Membuat Nastar lembut renyah prull, Enak semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig
Resep Thong Ek – Kue Kacang Thailand, Lezat
Resep Thong Ek – Kue Kacang Thailand, Lezat
Thong Ek – Kue Kacang Thailand. Sedang
Resep Kue kering renyah gurih (#PR2_kuekering) Anti Gagal
Resep Kue kering renyah gurih (#PR2_kuekering) Anti Gagal
Kue kering renyah gurih (#PR2_kuekering). Ingin membuat
Resep Crunchy Brownies Cookies yang Enak
Resep Crunchy Brownies Cookies yang Enak
Crunchy Brownies Cookies. Quick cookie recipe for

Top