Resep Kue Semprit Susu Simpel πŸ‘Œ yang Lezat

Kue Semprit Susu Simpel πŸ‘Œ. Wajib cobain ya resep semprit ini karna sangat mudah, bahannya pun sangat simpel tapi hasilnya sangat renyah banget πŸ‘Œ #KueSemprit. Resep Kue semprit susu Kue ini cocok sekali buat hidangan di hari raya. Lihat juga resep Kue Kering Susu #NoOven #TakaranSendok enak lainnya.

Kue Semprit Susu Simpel πŸ‘Œ You can't lie when there's butter in there! Alooooo mamakkk semua 😘 Kue Semprit merupakan salah satu kue khas Lebaran yang jadi favorit bagi banyak orang. Semprit (Indonesian: kue semprit) is made of wheat flour, corn flour, custard powder, sugar and margarine.

Anda sedang mencari ide resep kue semprit susu simpel πŸ‘Œ yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue semprit susu simpel πŸ‘Œ yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Wajib cobain ya resep semprit ini karna sangat mudah, bahannya pun sangat simpel tapi hasilnya sangat renyah banget πŸ‘Œ #KueSemprit. Resep Kue semprit susu Kue ini cocok sekali buat hidangan di hari raya. Lihat juga resep Kue Kering Susu #NoOven #TakaranSendok enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit susu simpel πŸ‘Œ, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue semprit susu simpel πŸ‘Œ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue semprit susu simpel πŸ‘Œ yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Semprit Susu Simpel πŸ‘Œ memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue Semprit Susu Simpel πŸ‘Œ:

  1. Ambil 63 gr butter.
  2. Siapkan 40 gr SKM putih / 1 Sachet SKM putih.
  3. Ambil 100 gr maizena.
  4. Ambil Toping :.
  5. Siapkan Secukupnya Chocochips.

These ingredients are mixed together to become a dough. Next, the dough is rolled and cut into small pieces, which are baked until golden yellow. kue semprit susu memang memiliki rasa yang begitu menggoda. silahkan simak resep di bawah untuk membuatnya. Kenikmatan rasa serta tekstur renyah dan garing dari kue semprit ini menjadi elemen utama yang membuat banyak orang merasa rindu untuk kembali menikmati sajian ini kembali. Kue semprit mempunyai tekstur yang renyah sehingga sangat enak ketika dikunyah.

Cara membuat Kue Semprit Susu Simpel πŸ‘Œ:

  1. Siapkan bahan. Aduk rata butter & SKM pk spatula, sampai bahan menyatu. Masukan maizena, aduk rata sampai bisa dibentuk. Bentuk di loyang yang sudah dioles tipis blueband…anak saya bantuin tempelin chocohipsnya, dy seneng banget bisa bantuin…tangan nya udah dicuci bersih sebelumnya yah…πŸ™.
  2. Panggang di oven yg sudah dipanaskan sebelumnya dengan api sedang cenderung kecil..sambil liatΒ² dari kaca luar oven yaaa…Angkat pas kue udah wangi…(maaf, saya gak liatΒ² jam…) bentuknya engga banget yah…??? Maapkeun….πŸ™ yg penting rasanya, enak…renyah bikin mau lagi, lagi n lagi… πŸ‘Œ.
  3. Diamkan sampai suhu ruang, ambil satu persatu, simpan ditempat tertutup rapat & kencang..

Terlihat garing kalau dimakan kremus-kremus dan bentuknya begitu mungil sehingga terlihat imut-imut. Seperti kue semprit yang bisa dikatakan selalu ada di setiap rumah ketika lebaran. Resep Kue Semprit – Jelang lebaran, kue semprit menjadi salah satu nama yang wajib tersedia di meja tamu anda. Pasalnya penganan satu ini sangat identik dengan hari raya idul fitri yang akan kita laksanakan beberapa hari ke depan. Semprit susu di video ini juga tidak menggunakan gula pasir dan juga telur.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue semprit susu simpel πŸ‘Œ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Tika yang telah mau share Resep Kue Semprit Susu Simpel πŸ‘Œ yang Lezat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Chewy cookie- banana choco chip and raisin, Lezat Sekali
Resep Chewy cookie- banana choco chip and raisin, Lezat Sekali
Chewy cookie- banana choco chip and raisin.
Bagaimana Menyiapkan Chocolate Soft Cookies yang Bikin Ngiler
Bagaimana Menyiapkan Chocolate Soft Cookies yang Bikin Ngiler
Chocolate Soft Cookies. Anda sedang mencari inspirasi
Langkah Mudah untuk Membuat Choco Cornflakes Cookies Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Membuat Choco Cornflakes Cookies Anti Gagal
Choco Cornflakes Cookies. Anda sedang mencari inspirasi

Top