Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kastangel ekonomis anti gagal, Enak

Kue Kering - 1 February 2020, By admin

Kastangel ekonomis anti gagal. Kastengel merupakan adaptasi lokal dari jajanan asal Belanda, kaasstengels. Kalau di negeri kincir sana bentuknya mirip puff pastry cheese stick, di. Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat cara membuat kulit risoles

Kastangel ekonomis anti gagal Resep Kastangel – Kastangel merupakan salah satu kue yang kerap hadir di saat libur lebaran. Tidak hanya itu, rasanya yang enak dan khas hadir saat puasa dan lebaran menjadi favorit bagi masyarakat. Resep kastengel keju cheddar / kastengel ekonomis tanpa keju edam – Cara Buat Kue Nastar Keju.

Sedang mencari inspirasi resep kastangel ekonomis anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kastangel ekonomis anti gagal yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kastangel ekonomis anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kastangel ekonomis anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Kastengel merupakan adaptasi lokal dari jajanan asal Belanda, kaasstengels. Kalau di negeri kincir sana bentuknya mirip puff pastry cheese stick, di. Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat cara membuat kulit risoles

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kastangel ekonomis anti gagal yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kastangel ekonomis anti gagal memakai 10 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kastangel ekonomis anti gagal:

  1. Sediakan Adonan.
  2. Gunakan 100 gr margarin (me= filma).
  3. Siapkan 1 butir telur uk sedang.
  4. Sediakan 190 gr tepung segitiga.
  5. Siapkan 20 gr susu bubuk (bisa dikurangi).
  6. Gunakan 80 gr keju cheddar.
  7. Gunakan Secukupnya vanila essens.
  8. Siapkan Olesan.
  9. Sediakan 1 butir telur + 1 sdm kental manis.
  10. Gunakan Beri topping keju sesukamuu.

Resep Kue Sarang Semut – TIPS MEMBUAT BOLU KARAMEL ANTI GAGAL. Lebaran semakin dekat, nggak lengkap rasanya lebaran tanpa kue kering yang satu ini. Kue keju ini menjani camilan wajib saat leebaran. Karena harnya di toko lumayan mahal dan menurut saya rasa kejunya kurang nendang.

Cara membuat Kastangel ekonomis anti gagal:

  1. Pertama, membuat adonan. Siapkan semua bahan bahan adonan.
  2. Mixer margarin + telur hingga creamy, aku sekitar 1 menit (jangan lama lama yaa).
  3. Tambahkan keju parut, mixer asal rata aja. Aku sekitar 15 detik. Matikan mixer.
  4. Tambahkan tepung terigu, vanilla essens dan susu bubuk dengan cara diayak. Aduk dengan spatula hingga tercampur rata (jangan lama lama, tidak perlu sampai kalis).
  5. Pindahkan pada meja yg sudah dialasi papan bertabur tepung, gilas dengan rolling pin dengan ketebalan sesuai selera. Setelah itu bisa dicetak dengan cetakan (kalo aku dipotong pake pisau aja udah wkwk, karena gapunya cetakan).
  6. Siapkan topping. Campurkan telur + kental manis kemudian olesi dibagian atas. Tambahkan keju sesuai seleraa.
  7. Oven dengan suhu 160 dercel (sebelumnya panaskan oven selama 15 menit) selama 30 menit api atas bawah, 5 menit api atas aja (kalo pengen atasnya lebih coklat lagi).
  8. Sudah jadiiii, siap dimakan wkwk. Kalo mau dikemas didalam toples, usahakan kue sudah benar benar dingin yaa..

Pahlawan Ekonomi merupakan Program Pemberdayaan Ekonomi berbasis komunitas Perempuan dan atau Keluarga. melalui re-engineering process dengan menghidupkan mesin ekonomi kedua dalam keluarga "kurang mampu". Berbagai kumpulan resep kastangel yang lezat dan ekonomis, cocok untuk anda yang ingin mencoba resep kastengel ini di rumah dengan mudah. Sehingga kastangel akan tersedia di ruang tamu saat lebaran dan kebutuhan lainnya pun yang mendesak akan tetap tercukupi dengan resep berikut. Cetak adonan sesuai selera, bisa pakai cetakan kastangel atau dipotong-potong dgn pisau. Kunci dari kerenyahan kastengel adalah bubuk emplex, perenyah khusus kue kering.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kastangel ekonomis anti gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kastangel ekonomis anti gagal, Enak | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *