Resep Putri Salju by Tintin Rayner (versi ekonomis) yang Bisa Manjain Lidah

Kue Kering - 13 January 2020, By admin

Putri Salju by Tintin Rayner (versi ekonomis). Resep Putri salju ala Tintin rayner idola emak-emak se Indonesia ini cocok banget di lidah,karena ketika masuk ke dalam mulut langsung lumer,disini tidak. Putri Salju — Hayooo, siapa Endeusiast yang suka banget nih sama Putri Salju? Jangan sampai ketinggalan kue kering yang satu ini ada di meja ruang tamu pas lebaran!

Putri Salju by Tintin Rayner (versi ekonomis) Kali ini saya membuat kue kering. Bagi yg suka manis dan gurih putri salju ini bisa ja. Resep Putri salju Lumer di Mulut ala ci' Tintin Rayner (ANTI GAGAL). mrs TeeRecipe.

Lagi mencari inspirasi resep putri salju by tintin rayner (versi ekonomis) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal putri salju by tintin rayner (versi ekonomis) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari putri salju by tintin rayner (versi ekonomis), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan putri salju by tintin rayner (versi ekonomis) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Resep Putri salju ala Tintin rayner idola emak-emak se Indonesia ini cocok banget di lidah,karena ketika masuk ke dalam mulut langsung lumer,disini tidak. Putri Salju — Hayooo, siapa Endeusiast yang suka banget nih sama Putri Salju? Jangan sampai ketinggalan kue kering yang satu ini ada di meja ruang tamu pas lebaran!

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan putri salju by tintin rayner (versi ekonomis) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Putri Salju by Tintin Rayner (versi ekonomis) menggunakan 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Putri Salju by Tintin Rayner (versi ekonomis):

  1. Ambil 200 grm terigu protein rendah (me: kunci biru).
  2. Sediakan 50 grm tepung maizena.
  3. Ambil 20 grm susu bubuk full cream.
  4. Gunakan 1,5 butir kuning telur.
  5. Gunakan 150 grm mentega/butter.
  6. Siapkan 60 grm gula halus.
  7. Gunakan 40 grm keju cheddar parut.
  8. Gunakan Tambahan.
  9. Ambil Gula donat/ gula halus.

Buku Best Seller Nasional Gramedia Indonesia. Pameran yang menghadirkan berbagai olahan dan produk makanan diwarnai kehadaran Bola salju. Produk tepuk milik PT Bungasari Flour Mills Indonesia ini menjadi daya tarik para emak-emak. Putri cantiknya yang bernama Putri Salju pun harus tumbuh tanpa seorang ibu.

Langkah-langkah membuat Putri Salju by Tintin Rayner (versi ekonomis):

  1. Mixer gula halus, kuning telur dan mentega, yang penting sampai tercampur rata aja, kira kira 2 menit.
  2. Masukkan keju parut, aduk hingga rata.
  3. Masukkan campuran tepung terigu, maizena, dan susu bubuk, aduk lagi hingga rata.
  4. Bentuk2 sesuai selera, sembari itu panaskan oven sampai benar2 panas.
  5. Masukkan ke dalam oven, panggang ± 30 mnt pakai oven tangkring, kalo aku pakai rak ke 2 dan 3 biar gak cpt gosong.
  6. Pindah loyang atas ke bawah agar matang merata.
  7. Kalo udah warna keemasan siap diangkat, masukkan ke gula donat panas2 biar bisa nempel sempurna.

Raja tidak mau terus bersedih dan melihat putrinya kesepian. Hingga suatu hari, Ratu memiliki rencana yang jahat terhadap Putri Salju. Ia menyuruh seorang prajurit untuk membawa Putri Salju pergi jauh dari istana. Dahulu kala di sebuah negeri yang damai, hidup seorang raja yang mempunyai seorang Putri kecil yang sangat cantik. Kemudian Sang Ratu mengutus salah satu anak buahnya yang telah ia sihir untuk mencari Putri Salju dan segera membunuhnya. "Bungasari mengapresiasi Tintin Rayner yang sudah terbukti dari bukunya yang menjadi best seller nasional Semangat yang dimiliki Tintin Rayner ini sejalan dengan Bungasari melalui Bola Salju, yang Sahabat NOVA bisa pilih langganan di Grid Store, atau baca versi elektroniknya (e-magz) di.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Putri Salju by Tintin Rayner (versi ekonomis) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Resep Putri Salju by Tintin Rayner (versi ekonomis) yang Bisa Manjain Lidah | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *