Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue Garpu Susu Teflon (3 Bahan Aja), Enak Banget

Kue Garpu Susu Teflon (3 Bahan Aja). Campur telur dan gula kocok pake garpu hingga berbuih. b. Yang belum subscribe yuk subscribe dulu ya.biar kami semakin semangat membuat video resep. Assalamualaikum selamat datang di channel tripujis, lebaran sebentar lagi udah waktunya bikin kue kering yuk kita bikin yg praktis gampang dan ekonomis.

Kue Garpu Susu Teflon (3 Bahan Aja) Dengan begitu, cocok untuk Bunda buat sebagai camilan keluarga, termasuk di Ambil teflon anti lengket, lalu cetak adonan di teflon. Lihat juga resep Kue Pie Susu Teflon anti gagal enak lainnya. Sebenarnya tidak sulit membuat kue pie susu ini.

Sedang mencari ide resep kue garpu susu teflon (3 bahan aja) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue garpu susu teflon (3 bahan aja) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue garpu susu teflon (3 bahan aja), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue garpu susu teflon (3 bahan aja) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Campur telur dan gula kocok pake garpu hingga berbuih. b. Yang belum subscribe yuk subscribe dulu ya.biar kami semakin semangat membuat video resep. Assalamualaikum selamat datang di channel tripujis, lebaran sebentar lagi udah waktunya bikin kue kering yuk kita bikin yg praktis gampang dan ekonomis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue garpu susu teflon (3 bahan aja) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue Garpu Susu Teflon (3 Bahan Aja) memakai 4 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue Garpu Susu Teflon (3 Bahan Aja):

  1. Siapkan 60 gram margarin/mentega.
  2. Sediakan 40-50 gram susu kental manis (sesuai selera).
  3. Sediakan 100 gram tepung maizena.
  4. Ambil Choco chips untuk hiasan.

Kue yang dulu hanya bisa dibeli ketika berlibur ke Bali dan sekarang bisa dibuat di rumah sendiri. Tidak perlu khawatir juga, karena memanggangnya pun bisa menggunakan teflon saja. Anti gagal, asal mau menyimak resep pie susu telfon anti gagal. Cukup dengan teflon, kamu sudah bisa berkreasi membuat aneka kue kering untuk lebaran, seperti Tak punya oven bukan halangan untuk membuat kue lebaran sendiri.

Cara membuat Kue Garpu Susu Teflon (3 Bahan Aja):

  1. Kocok margarin dan susu kental manis hingga lembut (tapi jangan kelamaan ya)..
  2. Lalu, tambahkan tepung maizena. Aduk rata..
  3. Bentuk adonan menjadi bulatan kecil lalu tekan pakai garpu. Hiasi dengan choco chips..
  4. Teflon : panggang pakai teflon dengan api cenderung kecil hingga kue matang (20-30 menit). Sambil ditutup ya..
  5. Oven : panggang dengan suhu 170 derajat celcius hingga matang. Sesuaikan oven masing-masing ya..
  6. Dinginkan dahulu. Lalu simpan di toples kedap udara agar kue tetap renyah..
  7. Ps: 1. Bisa ditambah parutan keju atau choco chips yang diaduk ke dalam adonan kalo mau. 2. Bisa ditambah pewarna sesuai selera. 3. Bisa dihias sesuai selera. 4. Pokoknya kreasiin aja sesuai selera kalian. Sekreatif kalian. 😆😆😆. 5. Tips memanggang pakai teflon : pakai apinya yang cenderung kecil. Kalo apinya kekecilan bakalan lama matengnya, kalo apinya kebesaran bakalan cepet kering di luar tapi dalemnya masih mentah basah..
  8. Tips memanggang di oven : kalau oven sebenernya sesuaiin aja sama oven kalian masing-masing karena biasanya perilaku oven beda-beda, tergantung merk ovennya..

Cukup dengan teflon, kamu Tekan dengan garpu sampai pipih agar matang. Jika sudah penuh, taruh saringan di atas teflon dan. Cara membuat pie susu gak susah kok, ini resep pie susu dengan teflon yang sederhana dan mudah dibuat! Resep Pie Susu Sederhana yang Legit dan Enak, Cuma Butuh Teflon. Bikin yang besar biar puas dimakan bareng keluarga.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Garpu Susu Teflon (3 Bahan Aja) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Angga yang telah mau share Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue Garpu Susu Teflon (3 Bahan Aja), Enak Banget semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya fesbuk
Cara Gampang Membuat Cookies coklat semprit yang Bikin Ngiler
Cara Gampang Membuat Cookies coklat semprit yang Bikin Ngiler
Cookies coklat semprit. Bahan untuk buat kue
Resep Oreo Crunchy Cookies yang Bisa Manjain Lidah
Resep Oreo Crunchy Cookies yang Bisa Manjain Lidah
Oreo Crunchy Cookies. Sedang mencari inspirasi resep
Bagaimana Membuat Nastar Ekonomis resep baru Anti Gagal
Bagaimana Membuat Nastar Ekonomis resep baru Anti Gagal
Nastar Ekonomis resep baru. Lagi mencari inspirasi

Top