Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar pertamaku, Sempurna

Nastar pertamaku. Nastar Mudah, Empuk, dan Legit (Nastar Pertamaku) Setelah banyak mengumpulkan resep nastar, akhirnya memutuskan membuat nastar dg resep milik mbak Annes Kiandra. Akhir nya niat, d jawa nnt yg bahan mudah d dpt, sy praktek. Mulai browsing mencari tau mentega/margarin.kemudian tau app cokpad, sy suka dan menambah ketertarikan.

Nastar pertamaku Aiiihh beli oven baru ni mau bulan puasa hihi niatnya pingin bikin parcel untuk kerabat gitu yang isi nya kuker hasil bikinan sendiri. Alkhamdulillah ya bikin pertama nastar langsung berhasil. Nastar pertamaku 😍 No mixer ya bunda, hanya pakai wish.

Sedang mencari inspirasi resep nastar pertamaku yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar pertamaku yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar pertamaku, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nastar pertamaku yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nastar Mudah, Empuk, dan Legit (Nastar Pertamaku) Setelah banyak mengumpulkan resep nastar, akhirnya memutuskan membuat nastar dg resep milik mbak Annes Kiandra. Akhir nya niat, d jawa nnt yg bahan mudah d dpt, sy praktek. Mulai browsing mencari tau mentega/margarin.kemudian tau app cokpad, sy suka dan menambah ketertarikan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nastar pertamaku yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nastar pertamaku memakai 15 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nastar pertamaku:

  1. Gunakan 750 g tepung terigu sangrai.
  2. Gunakan 200 g gula halus.
  3. Gunakan 6 kuning telur.
  4. Siapkan 400 g margarin(sy pakek blueband).
  5. Siapkan 350 g butter(sesuai kan kantong ya bun).
  6. Gunakan sdkit garam.
  7. Siapkan 7 sdm susu bubuk(sesuaikan selera).
  8. Siapkan 50 g keju(sesuai selera).
  9. Sediakan selai.
  10. Ambil 4 buah nanas.
  11. Sediakan 1 pepaya mengkal/setengah masak.
  12. Gunakan 4 butir cengkeh.
  13. Siapkan 1 sdt bubuk kayu manis.
  14. Gunakan 3/4 gula(sesuaikan selera).
  15. Siapkan 1/2 sdt garam.

Hallo smua.ini postingan pertamaku.pdhl udah lma ngikutin cookpad, awalnya mw posting itu smpet gak pede,cma sblm ktemu cookpad aq dah suka bikin"an krn anakku doyan ngemil smpe googling sana-sini nyari" resep.oy.nastar ini bikin ny dr seminggu sblm lebaran,,di bikin bingung. Kalo nastar ndut-ndut, itu tampaknya kelamaan ngocok mentega, kayak nastar pertamaku, hehehe. Kalo garing, bisa jadi karena resepnya juga siy. Coba resep yang ini deh, hasilnya gak pernah garing 🙂 Nastar Isi Cokelat Lembut dan Lumer dimulut.

Cara membuat Nastar pertamaku:

  1. Campurkan mentega, butter dan telur… Mixer sbntar yar mudah nyatu x.
  2. Lalu masukkan gula halus, susu dan tepung(ayak dl ya bun).
  3. Campur sampai kalis ato tdk lengket d tangan…simpan d kulkas kurang lebih x 1 jam…. Knp d kulkas? Krn menghindari kue melebar saat d oven.
  4. Untuk selai x klo bs masak sblm membuat nastar, sy buat 1 minggu sblmx.. D simpen d kulkas..
  5. Usahakan saat memasak selai sampai benar" kalis/kering,krn bagus ndak e tergantung selai..
  6. Cetak dan tata d loyang, ndak perlu oles… Krn butter udah byk mngandung minyak, jd ga perlu khawatir lengket… Smoga sukses ya bun. Jd 4 toples klo d timbang 1 1/4 kilo.

Akhirnya jadi juga kue lebaran pertamaku di korea. Meskipun lebaran di korea, aku tetep mau nyoba bikin kue lebaran pertama kali. Nastar pertamaku bentuknya gepeng akibat terlalu lama mengocok mentega. Untungnya setelah adonan kulitnya diinapkan semalaman di kulkas, baru bisa menghasilkan bentuk nastar yang bulat. Setelah dipelajari, ternyata kesalahannya adalah karena terlalu lama mengocok mentega dan margarin.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar pertamaku yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih tante Indra yang telah mau berbagi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar pertamaku, Sempurna semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya fesbuk
Resep Kastangel ngeju & renyah (resep smk) yang Enak
Resep Kastangel ngeju & renyah (resep smk) yang Enak
Kastangel ngeju & renyah (resep smk). Resep
Cara Gampang Menyiapkan Nastar karakter Anti Gagal
Cara Gampang Menyiapkan Nastar karakter Anti Gagal
Nastar karakter. Nastar Karakter Strowbery Nastar Karakter
Cara Gampang Membuat Putri Salju, Enak Banget
Cara Gampang Membuat Putri Salju, Enak Banget
Putri Salju. Kue Nusantara putri salju ini
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gingerbread cookies, Enak
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gingerbread cookies, Enak
Gingerbread cookies. This classic cut-out gingerbread cookie

Top