Langkah Mudah untuk Membuat Telur gabus hitam manis Anti Gagal

Telur gabus hitam manis. Simpan dalam wadah kedap udara tertutup rapat. Selamat menikmati Telur Gabus Asin dan Telur Gabus Manis. Cara pembuatan : – Mixer telur, margarin, dan garam – Masukan t.tapioka dan t.terigu – Uleni sampai kalis.

Telur gabus hitam manis Sajikan cemilan nikmat ini ketika sedang bekumpul dengan keluarga atau ketika sedang nonton TV karena makanan ini akan terasa lebih enak jika dimakan bersama-sama. Telur gabus merupakan makanan yang dapat dijadikan sebagai cemilan yang banyak disukai terutama oleh anak-anak.kue ini bisa saja dihidangkan ketika saat hari – hari besar seperti hari raya idul fitri ataupun hari besar lainnya. Untuk membuat kue ini terbilang cukup mudah.

Anda sedang mencari ide resep telur gabus hitam manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal telur gabus hitam manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telur gabus hitam manis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan telur gabus hitam manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Simpan dalam wadah kedap udara tertutup rapat. Selamat menikmati Telur Gabus Asin dan Telur Gabus Manis. Cara pembuatan : – Mixer telur, margarin, dan garam – Masukan t.tapioka dan t.terigu – Uleni sampai kalis.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah telur gabus hitam manis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Telur gabus hitam manis memakai 7 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Telur gabus hitam manis:

  1. Sediakan 2 butir telur ayam.
  2. Gunakan 1 sdm margarin.
  3. Gunakan 250 gr tepung sagu.
  4. Ambil 25 gr tepung ketan hitam.
  5. Gunakan 50 gr gula halus.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Sediakan Minyak untuk menggoreng.

Saat hari raya, telur gabus adalah salah satu camilan wajib yang ada di meja. Selain asin, anda juga bisa temukan versi manisnya yang disalut/dibesta gula putih dengan ukuran kue yang lebih besar. Resep telur gabus asin lebih disukai dari pada kue telur gabus gula merah manis. Tampilannya yang panjang dengan ujung runcing mampu menarik perhatikan siapa saja yang melihatnya.

Cara menyiapkan Telur gabus hitam manis:

  1. Siapkan wadah. Masukan tepung ketan,tepung sagu,garam dan gula campur rata..
  2. Kocok telur dan margarine d wadah terpisah. Setelah itu masukan kdalam bahan kering..
  3. Adoni sampe kalis. Klo blum kalis boleh ditambah air sdikit..
  4. Ambil adonan sdikit2. Plintir pke tangn..
  5. Masukan kdalam minyak dingin. Banyak ny adonan d sesuaikn dgn minyak ya. Soalny nnti pas d goreng dia bakalan merekah..
  6. Jngn langsung pake minyak panas nanti dia muncrat2 hehe..
  7. Setelah di kira adonan cukup nyalakan api. Api sdang cenderung kecil ya. Klo kbsaran nnti luar ny cepet gosong tp dalm ny blum mateng. Kalo kata orang sini kabereUngseung.. Heee.
  8. Goreng hingga matang. Tiriskan. Klo udah bener2 dingin baru masuk toples..

Kue ini juga banyak di jual di tempat tempat khusus pedagang kue ringan. Jika anda bosan dengan telur gabus asin, anda bisa membuat telur gabus manis. Dengan pelengkap wijen, telur gabus akan terasa lebih lezat. Cara membuatnya mudah dan bahan yang dibutuhkannya sederhana. Dengan panduan cara membuat telur gabus yang kami hadirkan untuk anda, akan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan telur gabus hitam manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Anggi yang telah mau berbagi Langkah Mudah untuk Membuat Telur gabus hitam manis Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Nastar pandan isi coklat ala ala, Bisa Manjain Lidah
Resep Nastar pandan isi coklat ala ala, Bisa Manjain Lidah
Nastar pandan isi coklat ala ala. Resep
Resep Vanila Choco chips cookies yang Enak
Resep Vanila Choco chips cookies yang Enak
Vanila Choco chips cookies. How to make
Resep Ubi bola salju, Bikin Ngiler
Resep Ubi bola salju, Bikin Ngiler
Ubi bola salju. Makanan tradisional berbahan utama

Top