Langkah Mudah untuk Membuat Putri Salju Lumer Anti Gagal

Kue Kering - 11 January 2020, By admin

Putri Salju Lumer. Cara membuat kue putri salju lembut lumer dimulut, bisa kita buat dengan resep yang mudah dan sederhana. Asal sudah bisa cara bikin sederhana, kamu akan bisa buat dengan beragam variasi resep. Resep putri salju keju Yang Lembut Dan Lumer Di Mulut Lengkap Dengan Bahan dan Tips Cara Ada beberapa macam jenis resep kue putri salju ini.

Putri Salju Lumer Taburan gula halus inilah yang membuatnya seperti dibalur salju. Kue ini termasuk sajian kue kering yang terbuat dari tepung terigu, mentega. Mulai dari putri salju mede, putri salju kacang, dan putri salju keju istimewa ala Tintin Rayner.

Anda sedang mencari inspirasi resep putri salju lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal putri salju lumer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari putri salju lumer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan putri salju lumer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Cara membuat kue putri salju lembut lumer dimulut, bisa kita buat dengan resep yang mudah dan sederhana. Asal sudah bisa cara bikin sederhana, kamu akan bisa buat dengan beragam variasi resep. Resep putri salju keju Yang Lembut Dan Lumer Di Mulut Lengkap Dengan Bahan dan Tips Cara Ada beberapa macam jenis resep kue putri salju ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan putri salju lumer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Putri Salju Lumer menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Putri Salju Lumer:

  1. Gunakan 325 gr Terigu protein rendah (me:kunci).
  2. Sediakan 50 gr Tepung maizena (me:maizenaku).
  3. Ambil 125 gr Butter (me:wysman+corman).
  4. Gunakan 125 gr Margarine (me: blueband kaleng).
  5. Gunakan 2 butir Kuning telur ukuran besar.
  6. Siapkan 3 sdm Gula halus / 65gr.
  7. Sediakan secukupnya Garam.
  8. Ambil Gula halus untuk taburan.

Idealnya hasil akhir kue lumer, lembut, dan mudah hancur dalam sekali gigitan. Resep kue putri salju, menjelang lebaran, biasanya kita menjumpai banyak olahan kue kering yang Kue putri salju merupakan kue sejenis kue kering yang biasanya memiliki bentuk menyerupai bulan. Rasa dari Putri Salju ini buttery dan melted banget dimulut yah, bukan putri salju yang garing. Resep Cara Membuat Kue Putri Salju – Kue kering putri salju adalah salah satu kue khas lebaran yang lumer dan mudah dibuatnya.

Cara menyiapkan Putri Salju Lumer:

  1. Aduk butter, margarine, dan telur sampai asal tercampur, masukkkan gula halus dan tepung terigu dan maizena perlahan sampai adonan tidak lengket.
  2. Cetak adonan bentuk bulan sabit dan tata di loyang, oven dengan suhu 170°C selama 30 menit api atas bawah (sesuaikan dengan oven masing2 yaa).
  3. Setelah adonan keluar dari oven langsung gulingkan kedalam gula halus, agar gula bisa nempel di kue..kalo nunggu kue nya dingin, adonan ga mau nempel yaa.
  4. Tunggu kue dingin dan tata dalam toples….

Kue putri salju ini menjadi salah satu kewajiban bagi masyarakat Indonesia karena memiliki tekstur yang lembut dan ketika digigit akan terasa dingin dan gurih. Nah, di bawah ini akan kami sebutkan. Kue putri salju ini tidak sulit untuk dibuat. Nggak perlu bingung bagaimana cara memasaknya, brilio.net sudah merangkum dari berbagai sumber resep mudah membuat putri salju pada Selasa. Kue putri salju siap disajikan untuk Lebaran nanti!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat putri salju lumer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Langkah Mudah untuk Membuat Putri Salju Lumer Anti Gagal | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *