Bagaimana Menyiapkan Nastar Renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚, Menggugah Selera

Nastar Renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚.

Nastar Renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚ yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nastar Renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚ memakai 15 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nastar Renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚:

  1. Ambil 125 gr butter.
  2. Ambil 125 gr margarin.
  3. Sediakan (karena pas butternya abis jd ini pake full margarin πŸ˜‚).
  4. Sediakan 60 gr gula halus.
  5. Siapkan 1 butir kuning telor.
  6. Ambil 275 gr tepung terigu (kunci).
  7. Sediakan 60 gr susu bubuk.
  8. Ambil 50 gr maizena.
  9. Siapkan 35 gr keju parut (opsional, gk pake jg gak papa).
  10. Sediakan Selai nanas homemade:.
  11. Sediakan 1 buah nanas (kira" 400 gr).
  12. Siapkan 100 gr gula.
  13. Gunakan 1 ruas (3 cm) kayu manis.
  14. Ambil 3 butir cengkeh (optional).
  15. Gunakan (krna pas gk ada kayu manis, jd selenya gk pake kayu manis πŸ˜‚).

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚:

  1. Masak selainya dulu ya..Nanas diparut, masak sampe airnya agak menyusut (barengan sama kayu manis dan cengkeh kalo pake) baru masukkan gula pasir. Lanjut masak sampe nanas kering. Cek rasa yaa…kalo kurang manis ditambahin gula, jd jgn lgsung dimasukkan semua gulanya.
  2. Mixer butter, margarin, gula sampe brwarna pucet.Lanjut masukkan kuning telor, mixer sampe trcmpur rata aja. Matikan mixer.
  3. Masukkan terigu, maizena, susu bubuk lalu aduk pake spatula aja sampe trcmpur rata. Pastikan adonannya udah bisa dibentuk, gk lengket. Kalo msh lengket bisa tampah terigunya. (Jgn banyak" tapi yaa..ntar nastarnya malah gk berasa πŸ˜‚).
  4. Pipihkan adonan, kasih selai, bulet buletkan. Bentuk sesuai selera (kalo mau bntuk kayak aku punya cukup digunting" aja kulitnya).
  5. Oles dgn kuning telor.
  6. Masukkan ke dalam oven yg sdh dipanaskan sebelumnya. Panggang suhu 155 derajat selama 30-35 mnt. Sesuaikan oven masing"yaa..sering2 dicek aja. (Soalnya prnah baking sampe gosong gara" ditinggal cuci piringπŸ˜‚).
  7. Hasilnya msh blm sempurna tampilannyaπŸ˜… tp soal rasa juara dehh.
  8. Blm sempet fotoin step" nya..hehe.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Maya yang telah sudi share Bagaimana Menyiapkan Nastar Renyah bentuk nanas?duren?landak? πŸ˜‚, Menggugah Selera semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Delfi Chocochips Cookies Anti Gagal
Resep Delfi Chocochips Cookies Anti Gagal
Delfi Chocochips Cookies. Sedang mencari ide resep
Langkah Mudah untuk Membuat Nastar gulung wafer, Enak Banget
Langkah Mudah untuk Membuat Nastar gulung wafer, Enak Banget
Nastar gulung wafer. Resep Nastar Gulung Coklat
Resep Vanilla cookies ceria yang Bisa Manjain Lidah
Resep Vanilla cookies ceria yang Bisa Manjain Lidah
Vanilla cookies ceria. Reviews for: Photos of
Resep Coklat cornflakes yang Enak Banget
Resep Coklat cornflakes yang Enak Banget
Coklat cornflakes. Cornflakes coklat merupakan kudapan yang

Top