Resep Corn Flakes Coklat, Lezat Sekali

Kue Kering - 25 December 2019, By admin

Corn Flakes Coklat.

Corn Flakes Coklat

Lagi mencari inspirasi resep corn flakes coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal corn flakes coklat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari corn flakes coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan corn flakes coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan corn flakes coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Corn Flakes Coklat memakai 3 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Corn Flakes Coklat:

  1. Gunakan 100 gr corn flakes.
  2. Gunakan 198 gr dcc.
  3. Ambil Secukupnya sprinkle.

Langkah-langkah membuat Corn Flakes Coklat:

  1. Tim dcc. Aku lgsg aja di dalam panci dg api keciiilll. Aduk² agar tidak gosong. Matikan api..
  2. Masukkan corn flakes ke dalam coklat cair. Aduk rata hingga tertutup semua..
  3. Mumpung masih panas, segera masukkan ke dalam kertas cup kecil. Lalu taburi dg sprinkle secukupnya (alhamdulillah dibantu anak wedhok). Proses lgsg dikerjakan ya, krn kalo sudah dingin coklat akan mengeras jadinya banyak yg saling tidak menempel..
  4. Kalo ga disisihkan setoples abis duluan deh 😅..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat corn flakes coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Resep Corn Flakes Coklat, Lezat Sekali | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *