Bagaimana Membuat Nastar Doggy Character Anti Gagal Anti Gagal

Nastar Doggy Character Anti Gagal.

Nastar Doggy Character Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep nastar doggy character anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar doggy character anti gagal yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar doggy character anti gagal, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nastar doggy character anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nastar doggy character anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nastar Doggy Character Anti Gagal memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nastar Doggy Character Anti Gagal:

  1. Gunakan 250 gr Margarin.
  2. Sediakan 250 gr butter.
  3. Sediakan 100 gr gula halus (kira-kira 6 sdm).
  4. Gunakan 4 butir kuning telur mentah dan 1 sampai dua butir kuning telur rebus.
  5. Gunakan 650 gr Tepung terigu protein rendah.
  6. Ambil 50 g Maizena (sekitar 4 sdm).
  7. Gunakan 4 sdm susu bubuk.
  8. Ambil 1 sdt vanilli.
  9. Ambil 50 gram Keju cheddar parut.

Cara membuat Nastar Doggy Character Anti Gagal:

  1. Cara Membuat: Kocok sebentar mentega, butter, gula dan telur sampai rata saja dengan spatula atau kocokan telur Bund, gak perlu pake mikser ya Bund. Masukkan terigu, maizena dan susu bubuk, juga keju parut dan vanilli. aduk perlahan hingga rata..
  2. Setelah itu masukkan adonan ke wadah atau plastik atau wadah tertutup gitu deh, baru ambil sedikit demi sedikit saat mau dibentuk. Dengan cara ini adanonan nastar akan terjaga kelembapannya sehingga nastar tidak keras dan mudah dibentuk. Sekarang waktunya mbentuk nastar sesuai selera..
  3. Cara membentuk model Doggy Character yaitu cukup dengan mengambil sedikit adonan lalu isi selai nanas, bulatkan. Kemudian tempel choco chip untuk hidungnya, lalu untuk kuping menggunakan Choco crunch. Dan 2 matanya pake Meises Lebih jelasnya cek versi video di: https://youtu.be/5bPIWJZxkCs.
  4. Tata di atas loyang. Oven dengan suhu 140° c selama kurang lebih 30 menit keluar kan dari oven biarkan dingin. Masukan ke dalam toples..
  5. Taraaaa..ini dia hasilnya. Kalau dikasih pewarna moka, makin manis ya Doggy-nya…
  6. Tapi yang ini cokelat begonong gegara gosong hhhhhh..masih dimakan aja karena masih enak rasanya 😀 Maklum bikinnya sambil momong si kecil, dekbay-nya minta mik terus sampe kelupaan deh, nastarnya jadi gosong hhhh Ok selamat mencoba….

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nastar doggy character anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Riza yang telah sudi berbagi Bagaimana Membuat Nastar Doggy Character Anti Gagal Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig
Cara Gampang Membuat Cookies coklat semprit yang Bikin Ngiler
Cara Gampang Membuat Cookies coklat semprit yang Bikin Ngiler
Cookies coklat semprit. Bahan untuk buat kue
Resep Oreo Crunchy Cookies yang Bisa Manjain Lidah
Resep Oreo Crunchy Cookies yang Bisa Manjain Lidah
Oreo Crunchy Cookies. Sedang mencari inspirasi resep
Bagaimana Membuat Nastar Ekonomis resep baru Anti Gagal
Bagaimana Membuat Nastar Ekonomis resep baru Anti Gagal
Nastar Ekonomis resep baru. Lagi mencari inspirasi

Top