Langkah Mudah untuk Membuat Telur gabus simpel tanpa keju, Enak Banget

Telur gabus simpel tanpa keju. Telur gabus simpel tanpa keju. yang gurih yang gurih.😋😋😋 jgn liat penampakanya tapi coba dari rasanya asseeekkk 😅😅😅 Shella. Telur gabus keju. tepung kanji cap tani • , keju / , kraft, telur • , butter golden churn • , garam / masako UyunP. Lihat juga resep Lezatnya Telur gabus keju.😋 simpel dan tanpa mixer.😉😉 enak lainnya.

Telur gabus simpel tanpa keju Yg Simpel dan pastinya lezatnya bikin nagih.😉😉😉👍👍 So Let's do it.💃💃💃 #SiapRamadan #MomenManis Telur gabus manis- rasanya yang manis sangat cocok bagi anda yang sedang bosan dengan telur gabus asin. Telur gabus ketan- berbahan dasar tepung ketan, membuat telur gabus ini istimewa dan special. Telur gabus tanpa keju- setiap orang memang memiliki selera yang berbeda, begitupun dengan keju.

Sedang mencari inspirasi resep telur gabus simpel tanpa keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal telur gabus simpel tanpa keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telur gabus simpel tanpa keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan telur gabus simpel tanpa keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Telur gabus simpel tanpa keju. yang gurih yang gurih.😋😋😋 jgn liat penampakanya tapi coba dari rasanya asseeekkk 😅😅😅 Shella. Telur gabus keju. tepung kanji cap tani • , keju / , kraft, telur • , butter golden churn • , garam / masako UyunP. Lihat juga resep Lezatnya Telur gabus keju.😋 simpel dan tanpa mixer.😉😉 enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah telur gabus simpel tanpa keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Telur gabus simpel tanpa keju memakai 4 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Telur gabus simpel tanpa keju:

  1. Gunakan 1 telur.
  2. Ambil 1 sdm margarin.
  3. Ambil 1 sdt penyedap rasa ayam.
  4. Sediakan 8-9 sdm tepung tapioka/kanji tergantung besar kecilnya telur.

Ada yang suka dan adapula yang tidak terlalu suka. Camilan ini berbahan dasar adonan telur dan tepung sagu/tapioka. Ketika dimakan teksturnya renyah mirip dengan gabus (sedikit empuk) dan bercitarasa gurih-asin. Saat hari raya, telur gabus adalah salah satu camilan wajib yang ada di meja.

Langkah-langkah membuat Telur gabus simpel tanpa keju:

  1. Siapkan bahan.
  2. Kocok telur sampay berbusa lalu masukan penyedap,margarin dan tepung.
  3. Aduk pakai tangan sampay rata sampay bisa di bentuk.
  4. Siapkan minyak di wajan jgn di nyalakan dulu yah apinya bentuk atau klo bahasaku mah plintir plintir 😁 klo udh cukup nyalakan apinya sedang aja okay biar ga gosong klo udh mulay ngembang baru aduk aduk goreng sampai kuning ke emasan lalu angkat.
  5. Alhamdulillah jdi 🤗 kira kira jdinya segitu yah.

Selain asin, anda juga bisa temukan versi manisnya yang disalut/dibesta gula putih dengan ukuran kue yang lebih besar. Cara mudah membuat Resep Telur Gabus Keju. Sehubungan dengan semakin dekatnya hari Lebaran dan mengingat banyak teman teman yang merayakannya, kali ini saya akan memberikan salah satu cemilan yang bisa dikatakan wajib ada di saat hari yang ditunggu tunggu oleh umat muslim itu, yaitu Kue TELUR GABUS KEJU. Resep by dapur dina di youtube, cuman saya ubah dikit. Resep TELUR GABUS KEJU Cara Membuat Telur Gabus Keju Gurih dan Renyah – Telur gabus adalah satu dari sekian banyak cemilan yang enak dan di sukai semua orang, teksturnya sendiri sangat garing dan renyah dengan dominan rasa gurih yang sungguh nikmat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat telur gabus simpel tanpa keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Aulia yang telah sudi berbagi Langkah Mudah untuk Membuat Telur gabus simpel tanpa keju, Enak Banget semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Oreo Crunchy Cookies yang Bisa Manjain Lidah
Resep Oreo Crunchy Cookies yang Bisa Manjain Lidah
Oreo Crunchy Cookies. Sedang mencari inspirasi resep
Bagaimana Membuat Nastar Ekonomis resep baru Anti Gagal
Bagaimana Membuat Nastar Ekonomis resep baru Anti Gagal
Nastar Ekonomis resep baru. Lagi mencari inspirasi
Bagaimana Membuat Egg drop yang Sempurna
Bagaimana Membuat Egg drop yang Sempurna
Egg drop. I hope you enjoy the

Top