Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar Wafer Keju Anti Gagal

Nastar Wafer Keju. Resep Wafer Cookies : Bosan membuat kue kering lebaran nastar yang modelnya begitu-begitu saja? Untuk penggunaan wafernya terserah saja sih mau rasa coklat, kacang atau keju. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial.

Nastar Wafer Keju Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Lihat juga resep Nastar Mooncake (Tanpa Mixer) enak lainnya.

Anda sedang mencari ide resep nastar wafer keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar wafer keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Wafer Cookies : Bosan membuat kue kering lebaran nastar yang modelnya begitu-begitu saja? Untuk penggunaan wafernya terserah saja sih mau rasa coklat, kacang atau keju. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar wafer keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nastar wafer keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar wafer keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nastar Wafer Keju menggunakan 8 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nastar Wafer Keju:

  1. Siapkan 200 gr margarin *me blueband.
  2. Gunakan 2 bh kuning telur.
  3. Gunakan 50 gr gula halus.
  4. Siapkan 25 gr susu bubuk *me dancow.
  5. Sediakan 300 gr tepung terigu *me kunci biru.
  6. Siapkan secukupnya Wafer keju.
  7. Ambil 100 gr keju parut.
  8. Sediakan 2 kuning telur+ 1 sdm madu utk olesan *me 1telur+ 1sdmsusu cair.

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat. Resep Membuat Kue Nastar Keju – Bagi Anda yang gemar dengan aneka ragam kue kering, maka sudah pasti jika kue.

Cara menyiapkan Nastar Wafer Keju:

  1. Ayak terigu + susu bubuk sisihkan.
  2. Mixer kuning telur, margarin, gula halus yg sdh diayak asal rata aja.
  3. Matikan mixer, tambahkan campuran terigu, susu bubuk sedikit demi sedikit aduk dg sendok kayu.. Lakukan sampai habis. Menjadi adonan yg bisa dipulung.
  4. Gilas adonan setebal 0,5cm "bungkus" wafer.. Rapihkan. Potong wafer yg sdh dibungkus adonan menggunakan pisau tajam *me, potong jadi 3.
  5. Tata potongan wafer di loyang, olesi dg kuning telur taburi dg keju.. Lakukan sampai habis.
  6. Panaskan oven 5-10 menit.
  7. Panggang sampai permukaan keju terlihat golden.. Kenali oven masing masing ya.. Kmrn keknya saya manggangnya sedikit lebih lama drpd nastar pake selai nanas.. Hehe apa perasaan doang yak 🤣🤣🤣.
  8. Besok nyoba yg full butter ahhh.. Pake wafer coklat yg kata my first born sangat amat gak mecing.. Ahh perasaanmu wae ra mecing…
  9. Dicobaaaa moms!.

Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Resep nastar keju lainya yang bisa anda buat yaitu nastar keju NCC. Rasanya enak gurih dan juga renyah, pas untuk dijadikan cemilan harian dirumah sebagai pendamping secangkir teh atau kopi. Nastar keju yang cheesy, gurih dan lumer dimulut! "Nduk, Mama kepengen bikin nastar.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar Wafer Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Lestari yang telah sudi share Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar Wafer Keju Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Kastangel gurih dan renyah, Sempurna
Resep Kastangel gurih dan renyah, Sempurna
Kastangel gurih dan renyah. Kocok Bahan Bahan
Bagaimana Membuat Putri Salju, Enak
Bagaimana Membuat Putri Salju, Enak
Putri Salju. Kue Nusantara putri salju ini

Top