Bagaimana Membuat Sagu keju oatmeal yang Bikin Ngiler

Sagu keju oatmeal. Lihat juga resep Cookies sagu keju renyah enak lainnya. Kue yang berwarna putih dengan bentuk cantik ini. Resep sagu keju NCC ini rasanya legit dengan Sagu keju ala NCC ini uenak tenan!

Sagu keju oatmeal Resep Membuat Kue Sagu Keju – Kue kering yang satu ini memang sangat terkenal sajak dulu. Namun karena banyaknya saingan didunia kuliner nama kue yang satu ini semakin merosot karena. Resep Kue Sagu Keju – Selain kue nastar, salah satu jenis kue yang tidak boleh dilupakan ketika lebaran Sekarang saya mau tanya, apakah anda sudah bisa membuat kue sagu keju yang enak ini?

Sedang mencari ide resep sagu keju oatmeal yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sagu keju oatmeal yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Cookies sagu keju renyah enak lainnya. Kue yang berwarna putih dengan bentuk cantik ini. Resep sagu keju NCC ini rasanya legit dengan Sagu keju ala NCC ini uenak tenan!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sagu keju oatmeal, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sagu keju oatmeal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sagu keju oatmeal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sagu keju oatmeal memakai 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sagu keju oatmeal:

  1. Siapkan Bahan A.
  2. Ambil 350 gr tepung sagu sangrai.
  3. Gunakan 100 gr keju parut.
  4. Ambil 6 sdm Oatmeal (blender sampai jadi bubuk).
  5. Siapkan Bahan B.
  6. Gunakan 150 gr mentega.
  7. Siapkan 100 gr gula halus.
  8. Siapkan 1 butir kuning telur.
  9. Ambil 2 bks Kental manis putih.
  10. Gunakan Pewarna makanan/ pasta warna merah.
  11. Sediakan Alat yang digunakan.
  12. Sediakan Cetakan kue.
  13. Ambil Mixer.
  14. Sediakan Oven.

Cara membuat kue kering sagu keju sangatlah mudah sekali. Kue kering sagu keju tidak hanya lezat dan renyah di mulut, namun kue satu ini ternyata juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Hmm Kue Sagu Keju, salah satu kue favorit pas lebaran. Rasanya gurih dan renyah, tapi langsung meleleh begitu masuk mulut.

Cara membuat Sagu keju oatmeal:

  1. Pertama kita olah dulu Bahan B : mixer mentega sampai terlihat pucat/ memutih, lalu masukkan kuning telur (mixer lagi sebentar sampai tercampur) lalu masukkan gula halus, kental manis dan pasta nya, gak usah banyak banyak kalau warnanya mau soft. Mixer semua sampai tercampur rata lagi sisihkan..
  2. Lalu kita olah Bahan B : siapkan wadah baru, campur semua bahan jadi satu aduk rata. Lalu campurkan Bahan A ke Bahan B sedikit demi sedikit pertama pakai sodet dulu, jika sudah berat baru uleni pakai tangan sampai kalis..
  3. Siapkan alas untuk mencetak kue, saya pakai cetakan bulat. Panaskan oven 150 derajat. Alasi alas panggangan dengan margarin lalu panggang kue selama kurang lebih 60 menit. Pokoknya dikira-kira aja ya, aku kurang liatin waktu sih kemarin, kalau sekiranya kue sudah kering dan garing (tidak lembek bawah dan tengahnya) itu sudah jadi. Tunggu dingin baru dilepas dari alas dan baru masuk toples..

Resep Kue Sagu Keju enak dan mudah untuk dibuat. Yang harus diperhatikan saat pembuatan kue sagu keju, biasanya adonan kue terlalu encer sehingga sulit dicetak dan bentuknya menjadi tidak. Hmm Kue Sagu Keju, salah satu kue favorit pas lebaran. Kue kering yang terbuat dari instan oat dan kismis ini sangat lezat sebagai camilan, dan membuatnya. Iya, sagu dan keju memang belum banyak orang yang tahu kelezatan dari kue ini. dijamin sekali anda mencoba, pasti Kue sagu keju special ini memang cocok sekali untuk anda nikmati sebagai camilan. sagu keju nutrition facts and nutritional information.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sagu keju oatmeal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Yani yang telah sudi berbagi Bagaimana Membuat Sagu keju oatmeal yang Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya fesbuk
Cara Gampang Membuat Kue Nastar lumer💞 yang Lezat
Cara Gampang Membuat Kue Nastar lumer💞 yang Lezat
Kue Nastar lumer💞. Resep Nastar Paling Enak
Resep Cookies Good Time Vanila Coklat Anti Gagal
Resep Cookies Good Time Vanila Coklat Anti Gagal
Cookies Good Time Vanila Coklat. Dan juga
Bagaimana Membuat Fruit Mocaf Cookies (Non Gluten) yang Enak Banget
Bagaimana Membuat Fruit Mocaf Cookies (Non Gluten) yang Enak Banget
Fruit Mocaf Cookies (Non Gluten). Anda sedang
Cara Gampang Menyiapkan Nastar Lumer Ngeprul, Enak Banget
Cara Gampang Menyiapkan Nastar Lumer Ngeprul, Enak Banget
Nastar Lumer Ngeprul. Sedang mencari inspirasi resep

Top