Bagaimana Membuat Bola-bola Coklat Salju. Cookies murah anti ribet. (Dapur Mak Bee) Anti Gagal

Bola-bola Coklat Salju. Cookies murah anti ribet. (Dapur Mak Bee). RESEP SIMPLE BOLA-BOLA COKLAT BISKUIT MARIE REGAL Nah, ini dia resep Bola-bola Coklat ala DAPUR L'AGIE Chocolate! Mau tau cara bikin Bola-bola Coklat yang gampang, simple dan gak ribet?

Bola-bola Coklat Salju. Cookies murah anti ribet. (Dapur Mak Bee) Bola-bola makaroni, daging sapi dan keju yang pas untuk camilan si kecil. Siapkan panci kecil/pan (anti lengket lebih baik). Seneng banget sama gaya bahasa dan cara menjelaskan cara masak samen yang gak ribet dan bisa.

Anda sedang mencari inspirasi resep bola-bola coklat salju. cookies murah anti ribet. (dapur mak bee) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bola-bola coklat salju. cookies murah anti ribet. (dapur mak bee) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bola-bola coklat salju. cookies murah anti ribet. (dapur mak bee), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bola-bola coklat salju. cookies murah anti ribet. (dapur mak bee) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

RESEP SIMPLE BOLA-BOLA COKLAT BISKUIT MARIE REGAL Nah, ini dia resep Bola-bola Coklat ala DAPUR L'AGIE Chocolate! Mau tau cara bikin Bola-bola Coklat yang gampang, simple dan gak ribet?

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bola-bola coklat salju. cookies murah anti ribet. (dapur mak bee) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bola-bola Coklat Salju. Cookies murah anti ribet. (Dapur Mak Bee) memakai 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bola-bola Coklat Salju. Cookies murah anti ribet. (Dapur Mak Bee):

  1. Sediakan 500 gr roti (roti-roti sisa yang gak kemakan).
  2. Siapkan 3 saset susu kental manis.
  3. Sediakan 3 saset Milo bubuk.
  4. Gunakan 3/4 coklat Batang dari 500gr (saya pakai merk Sparrow).
  5. Gunakan Gula halus.

Bola-bola coklat umumnya dijadikan cemilan berkumpul bersama keluarga dirumah. Bola-bola Coklat merupakan kue kering yang terbuat dari biscuit marie atau biscuit susu yang dihancurkan, lalu diberi susu kental manis agar kuenya dapat Sangat mudah sekali membuat Resep Bola-bola Coklat ini sehingga siapa saja dapat dengan mudah membuat kreasi cookies ini. Beberapa orang meyakini bahwa bola-bola salju itu berasal dari pecahan balok es atau gletser, atau tercipta akibat kombinasi faktor alam. Sementara, beberapa ahli mengatakan, ketika air asin membeku, fenomena semacam itu bisa terjadi.

Langkah-langkah membuat Bola-bola Coklat Salju. Cookies murah anti ribet. (Dapur Mak Bee):

  1. Hancurkan/haluskan semua Roti-roti sisa. Bisa dibilang ini jadinya cookies gado-gado. šŸ˜‚ Untuk mempermudah penghalusan saya pakai Food prosessor Vienta. Dan bener ngancurin roti itu gampang-gampang susah dan makan waktu. Atu bisa pakai blender. (Mungkin bisa).
  2. Setelah halus, karena ini terdiri dari Roti-roti yang lebih dominan Susu jadi kurang manis dan rasanya juga masih gado-gado. Masukkan susu bubuk Milo blender lagi. (Bisa diuleni) kemudian masukkan susu kental manis satu-satu sambil diblender. (diuleni kalau secara manual) sampai kira-kira adonan kering tadi bisa dibentuk. Jadi fungsi dari susu kental manis ini tadi untuk merekatkan adonan kering tadi..
  3. Kemudian ambil adonan, bentuk bulat-bulat. Sampai adonan habis. Lelehkan coklat Batang dengan ditambah sedikit mentega (Setengah sendok makan) atau bisa juga tidak ditambah. Celupkan Adonan roti yang sudah dibentuk tadi kedalam lelehan coklat. Tunggu sampai dingin..
  4. Setelah dingin, haluskan gula pasir. Bisa beli di toko bahan kue. Tapi karena Kadang dari toko udah mengeras, saya pilih bikin sendiri dan bisa seperlunya. Jadi bisa langsung habis, gak sisa. Karena temanya salju jadi pakai gula halus. Anak-anak paling suka kalau saya bikin gula halus. šŸ˜‚ Bilangnya bikin salju. šŸ˜ Selamat mencoba. šŸ˜.

Namun, ada pula yang berpendapat bahwa bola-bola tersebut. COM – Siapa sih yang nggak suka dengan olahan cokelat? Semua orang tentu sangat menyukai makanan yang bercitarasa manis ini. Karena cokelat mengandung anti oksidan yan baik bagi tubuh. Salah satu camilan yang banyak digilai adalah bola bola cokelat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bola-bola Coklat Salju. Cookies murah anti ribet. (Dapur Mak Bee) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Nur yang telah sudi berbagi Bagaimana Membuat Bola-bola Coklat Salju. Cookies murah anti ribet. (Dapur Mak Bee) Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig
Cara Gampang Menyiapkan Star Cookies, Sempurna
Cara Gampang Menyiapkan Star Cookies, Sempurna
Star Cookies. Anda sedang mencari inspirasi resep
Resep Chewy Choco Chip Oatmeal Cookies yang Menggugah Selera
Resep Chewy Choco Chip Oatmeal Cookies yang Menggugah Selera
Chewy Choco Chip Oatmeal Cookies. Anda sedang
Cara Gampang Membuat Kaastengel coklat Anti Gagal
Cara Gampang Membuat Kaastengel coklat Anti Gagal
Kaastengel coklat. Yang tinggal seputar kota Bandung
Bagaimana Membuat Kue janitĀ  (janda genit), Lezat Sekali
Bagaimana Membuat Kue janitĀ  (janda genit), Lezat Sekali
Kue janitĀ  (janda genit). Kue Janda Genit

Top