Resep Selai Nanas Homemade (Untuk Isian Nastar) yang Sempurna

Selai Nanas Homemade (Untuk Isian Nastar). Selai nanas untuk nastar itu teksturnya kesat, beda dengan selai nanas untuk isian roti manis. Kalau mau bikin sendiri caranya gampang kok. Selai nanas homemade untuk isian nastar

Selai Nanas Homemade (Untuk Isian Nastar) Beri jarak antara nastar yang satu dengan yang lain. Selai bisa dijadikan olesan roti atau isian kue seperti nastar. Selai homemade tentunya lebih lezat sesuai selera dan bebas pengawet.

Anda sedang mencari inspirasi resep selai nanas homemade (untuk isian nastar) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal selai nanas homemade (untuk isian nastar) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari selai nanas homemade (untuk isian nastar), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan selai nanas homemade (untuk isian nastar) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Selai nanas untuk nastar itu teksturnya kesat, beda dengan selai nanas untuk isian roti manis. Kalau mau bikin sendiri caranya gampang kok. Selai nanas homemade untuk isian nastar

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan selai nanas homemade (untuk isian nastar) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Selai Nanas Homemade (Untuk Isian Nastar) memakai 3 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Selai Nanas Homemade (Untuk Isian Nastar):

  1. Sediakan 4 buah nanas.
  2. Sediakan 1/2 kg gula pasir.
  3. Sediakan Secukupnya air untuk diproses menggunakan blender.

Jika suka selai bertekstur, anda bisa mencincang buah nanas jadi kasar. Kali ini Cosmos mau share resep Selai Nanas Homemade yang nikmat banget buat disantap jadi olesan roti ataupun buat isian nastar. Jangan malu-malu untuk ngakuin kelezatan si jengkol. Membuat Selai Nanas Homemade Sendiri di Rumah.

Cara membuat Selai Nanas Homemade (Untuk Isian Nastar):

  1. Beli buah nanas yang sudah dikupas supaya memudahkan kita mengolahnya, kemudian cuci bersih dengan air mengalir..
  2. Potong-potong nanas, masukkan ke dalam blender, dan tambahkan sedikit air. Proses sampai nanas benar-benar hancur..
  3. Masak nanas dengan api paling kecil. Proses memasak akan sangat lama, karena api yang digunakan sangat kecil. Jangan besarkan api, karena beresiko nanas menjadi hangus. Jika ada banyak air ketika dimasak, nanas akan meletup-letup sebentar. Hati-hati terkena cipratannya, ya..
  4. Aduk sesekali supaya selai tidak hangus. Masak sampai airnya benar-benar habis dan mengering..
  5. Tunggu sampai selai sudah tidak panas, kemudian simpan di wadah. Jika dimasukkan ke dalam kulkas, selai akan bisa awet selama berminggu-minggu. Selamat mencoba. ^^.

Selain menjadi olesan bernutrisi dan lezat untuk roti tawar, selai nanas juga mengandung rendah kalori, rendah lemak dan diperkaya dengan vitmain C sehingga dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan menutrisi kulit sehingga kulit menjadi. Selai nanas bisa jadi pilihan pas sebagai teman makan roti. Rasa segarnya bikin kita bersemangat untuk menghadapi hari. Selain Dikonsumsi Langsung, Nanas Bisa Dijadikan Aneka Olahan yang Lezat. Selai nanas home made , Nanas yang aku pakai Nanas Palembang muda , kenapa aku pilih yg muda karna air nya sedikit jadi proses pembuatannya lebih cepat di banding Selai Nanas Homemade.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan selai nanas homemade (untuk isian nastar) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Andy yang telah sudi berbagi Resep Selai Nanas Homemade (Untuk Isian Nastar) yang Sempurna semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Cookies Gambang CoklatĀ #SeninSemangatĀ #PekanInspirasiĀ #BikinRamadanBerkesan yang Bikin Ngiler
Resep Cookies Gambang CoklatĀ #SeninSemangatĀ #PekanInspirasiĀ #BikinRamadanBerkesan yang Bikin Ngiler
Cookies Gambang CoklatĀ #SeninSemangatĀ #PekanInspirasiĀ #BikinRamadanBerkesan. Lihat juga resep Cookies
Cara Gampang Menyiapkan Biji ketapang empuk Anti Gagal
Cara Gampang Menyiapkan Biji ketapang empuk Anti Gagal
Biji ketapang empuk. Buat teman teman muslim
Cara Gampang Membuat Choco Peanut Thumbprint Cookies, Enak Banget
Cara Gampang Membuat Choco Peanut Thumbprint Cookies, Enak Banget
Choco Peanut Thumbprint Cookies. Chocolate cookies with
Resep Kukis Maizena Pelangi yang Bisa Manjain Lidah
Resep Kukis Maizena Pelangi yang Bisa Manjain Lidah
Kukis Maizena Pelangi. Lagi mencari inspirasi resep

Top