Bagaimana Membuat Selai Nanas Homemade (isian nastar) Anti Gagal

Kue Kering - 30 December 2019, By admin

Selai Nanas Homemade (isian nastar). Selai nanas homemade.isian nastar. Смотреть позже. Поделиться. Kali ini Cosmos mau share resep Selai Nanas Homemade yang nikmat banget buat disantap jadi olesan roti ataupun buat isian nastar. Masukkan gula dan garam, aduk rata hingga meleleh dan mengental.

Selai Nanas Homemade (isian nastar) Cuma gulanya aku ganti pake palm sugar, jadi Selai Nanas Homemade. Sebelum bikin nastar, yukk kita bikin sendiri isiannya dirumah 😍 Ternyata. Videos with Asian male(s) and non-Asian females are fine; however, since most people browsing this subreddit are expecting Asian females in the videos Posts from "Asian Street Meat" will result in a no-warning ban (see the previous rule: These are clearly not homemade).

Sedang mencari ide resep selai nanas homemade (isian nastar) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal selai nanas homemade (isian nastar) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari selai nanas homemade (isian nastar), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan selai nanas homemade (isian nastar) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Selai nanas homemade.isian nastar. Смотреть позже. Поделиться. Kali ini Cosmos mau share resep Selai Nanas Homemade yang nikmat banget buat disantap jadi olesan roti ataupun buat isian nastar. Masukkan gula dan garam, aduk rata hingga meleleh dan mengental.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat selai nanas homemade (isian nastar) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Selai Nanas Homemade (isian nastar) memakai 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Selai Nanas Homemade (isian nastar):

  1. Gunakan 2 buah nanas ukuran sedang.
  2. Siapkan 200 gr gula pasir.
  3. Siapkan 5 cm kayu manis.
  4. Gunakan 8 butir cengkeh.

Nastar adalah sejenis kue kering dari adonan tepung terigu, mentega dan telur yang diisi dengan selai buah nanas. Selain selai coklat, selai srikaya ataupun selai strawbery, buah yang sering dipakai untuk isian kue kering lebaran, roti goreng, martabak manis atau kue basah lainnya biasanya adalah buah nanas. Perpaduan rasa manis dan asam segar yang legit khas dari buah nanas Indonesia ini memang pas. Nastar kurang renyah atau justru keras saat digigit?

Langkah-langkah menyiapkan Selai Nanas Homemade (isian nastar):

  1. Kupas bersih nanas,cuci dengan air garam(air bersih tambahkan 1 sdm garam) potong potong lalu haluskan(saya pake Chopper)mau di parut/blender juga bisa 😁suka suka aja ya😋.
  2. Masak nanas yg sudah dihaluskan dengan cengkeh dan kayu manis sampai airnya habis👇.
  3. Masukan gula pasir masak sampai matang sambil diaduk biar gak gosong(tandanya matang warna kecoklatan,sudah tidak ada airnya/kering tapi tidak keras alias bisa dipulung)jangan kelamaan juga ya,ntar kering dan keras jadinya😉.
  4. Setelah dingin siap digunakan untuk isian nastar😉rasanya asem manis Segerrrrr 😍 wanginya semerbak ke mana2🤭.

Selai nanas terlalu encer dan susah dimasukkan dalam adonan? Karena sebaiknya bikin selai nanas homemade sehingga kita bisa menentukan konsistensi yang tepat untuk nastar. Kalau beli di supermarket, tekstur selainya cenderung encer dan. Resep Selai Nanas – Wikipedia Indonesia, selai atau selei yang dalam bahasa Inggris : jam, dan dalam bahasa Prancis : confiture merupakan satu jenis makanan yang di awetkan berupa sari. Selain selai cokelat, selai nanas juga sering digunakan untuk isian roti dan kue lho.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Selai Nanas Homemade (isian nastar) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Bagaimana Membuat Selai Nanas Homemade (isian nastar) Anti Gagal | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *