Bagaimana Menyiapkan Ginger Oat Cookies, Bikin Ngiler

Ginger Oat Cookies.

Ginger Oat Cookies

Sedang mencari ide resep ginger oat cookies yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ginger oat cookies yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ginger oat cookies, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ginger oat cookies enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ginger oat cookies sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ginger Oat Cookies memakai 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ginger Oat Cookies:

  1. Sediakan 150 gr Unsalted Butter.
  2. Siapkan 100 gr Margarin (pk blueband).
  3. Sediakan 200 gr Oat Meal Instan.
  4. Ambil 200 gr Tepung Kunci Biru.
  5. Gunakan 2 sdt Cinnamon bubuk.
  6. Gunakan 2 sdt Jahe bubuk.
  7. Siapkan 160 gr Gula Pasir.
  8. Ambil 2 sdm Madu.
  9. Gunakan 2 buah Kuning telor.

Langkah-langkah membuat Ginger Oat Cookies:

  1. Pertama” kocok pk mixer margarin + butter + kuning telor sampai mengembang trus masukin gula pasir dan madu.
  2. Setelah tercampur rata semua, dan margarin berubah warna jd kuning pucat, masukan Tepung, Jahe bubuk, bubuk Cinamon yang sudah diayak terlebih dahulu.
  3. Mixer smp menyatu semua, terakhir masukkan oat meal, mixer lagi smp menyatu semua.. Adonan jadiii.
  4. Siapkan loyang, spatula cookies yg bentuknya kayak condet, tp kecil.. ini butuh sekali, karna sy ga pake baking paper, jd sblm cookies mengeras kudu di geser” pk spatula mini ini biar ga lengket.
  5. Nah untuk ngebentuk cookies, ak takarannya, 1/2 sdm adonan dibulatkan taroh di loyang, sesudah itu di gencet pk garpu biar cantik.
  6. Jangan lupaaa panasin oven di suhu 180 derajat!!! 🤣🤣🤣 biar pas adonan selesai di bentuk, oven sudah panas dan bs langsung panggang.
  7. Panggang deh adonan cookies, jangan lupa kecilin suhu oven nya di 160 derajat aja cukup.. panggang smp warnanya berubah kecoklatan.. dan wangi sudah kesebar di seluruh penjuru rumahhh.. kurang lebih di ovenku 15 menit ❤️ masing” oven punya daya panggang masing” ya.. jd jangan lupa sesekali di tengokin cookies nya.. selamat mencobaaa.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ginger oat cookies yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih tante Riza yang telah mau share Bagaimana Menyiapkan Ginger Oat Cookies, Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp
Cara Gampang Menyiapkan Nastar Lumer Ngeprul, Enak Banget
Cara Gampang Menyiapkan Nastar Lumer Ngeprul, Enak Banget
Nastar Lumer Ngeprul. Sedang mencari inspirasi resep
Cara Gampang Membuat Kue Kering Crispi Anti Gagal
Cara Gampang Membuat Kue Kering Crispi Anti Gagal
Kue Kering Crispi. Anda sedang mencari ide

Top