Resep Kuker Ulat Hijau Rasa Energen Kacang Hijau, Bikin Ngiler

Kuker Ulat Hijau Rasa Energen Kacang Hijau.

Kuker Ulat Hijau Rasa Energen Kacang Hijau

Lagi mencari ide resep kuker ulat hijau rasa energen kacang hijau yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kuker ulat hijau rasa energen kacang hijau yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kuker ulat hijau rasa energen kacang hijau, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kuker ulat hijau rasa energen kacang hijau enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kuker ulat hijau rasa energen kacang hijau sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kuker Ulat Hijau Rasa Energen Kacang Hijau menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kuker Ulat Hijau Rasa Energen Kacang Hijau:

  1. Ambil 100 gram tepung maizena.
  2. Siapkan 62 gram margarin (aku pake Forvita).
  3. Sediakan 2 sdm gula pasir (sesuai selera).
  4. Ambil 1 bungkus energen kacang hijau.
  5. Ambil 1 sashet SKM.
  6. Sediakan 1/2 sdt garam.
  7. Sediakan secukupnya chocochips.
  8. Siapkan sisir bersih.
  9. Sediakan pasta pandan.
  10. Sediakan boleh dtmbah parutan keju biar gurih.

Cara menyiapkan Kuker Ulat Hijau Rasa Energen Kacang Hijau:

  1. Campur semua bahan tepung, margarin, SKM, garam,, gula, energen, keju,pasta pandan mixer / aduk rata dan kalis.
  2. Bentuk seperti ulat dengan sisir, lalu beri chocochip untuk matanya.
  3. Panggang dalam oven sekitar 15 menit, kalo saya sih pake oven kompor.
  4. Setelah dingin masukan dalam toples, siap diserbu deh.. Hehe….

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kuker Ulat Hijau Rasa Energen Kacang Hijau yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Wulan yang telah sudi berbagi Resep Kuker Ulat Hijau Rasa Energen Kacang Hijau, Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter
Bagaimana Membuat Biji Ketapang gurih dan renyah Anti Gagal
Bagaimana Membuat Biji Ketapang gurih dan renyah Anti Gagal
Biji Ketapang gurih dan renyah. Karena bentuk
Resep Thong Ek – Kue Kacang Thailand, Lezat
Resep Thong Ek – Kue Kacang Thailand, Lezat
Thong Ek – Kue Kacang Thailand. Sedang
Resep Kue kering renyah gurih (#PR2_kuekering) Anti Gagal
Resep Kue kering renyah gurih (#PR2_kuekering) Anti Gagal
Kue kering renyah gurih (#PR2_kuekering). Ingin membuat

Top