Langkah Mudah untuk Membuat Nastar gulung wafer, Enak Banget

Nastar gulung wafer. Resep Nastar Gulung Coklat Cadbury/ Kue Keriing Lebaran Cara membuat nastar gulung Cara membuat nastar gulung coklat #kuekering #nastargulungcoklat. Lihat juga resep Nastar gulung yummy enak lainnya. Resep Wafer Cookies : Bosan membuat kue kering lebaran nastar yang modelnya begitu-begitu Selanjutnya ambil adonan, bentuk bulat kecil (gulung-gulung menggunakan tangan seperti akan.

Nastar gulung wafer Nastar merupakan salah satu camilan wajib di hari Lebaran. Hampir setiap rumah akan menyediakan nastar untuk para tamunya. Selain bentuk bulatan yang imut, nastar bisa kita bentuk juga seperti gulungan mie lho.

Lagi mencari inspirasi resep nastar gulung wafer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar gulung wafer yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar gulung wafer, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nastar gulung wafer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Nastar Gulung Coklat Cadbury/ Kue Keriing Lebaran Cara membuat nastar gulung Cara membuat nastar gulung coklat #kuekering #nastargulungcoklat. Lihat juga resep Nastar gulung yummy enak lainnya. Resep Wafer Cookies : Bosan membuat kue kering lebaran nastar yang modelnya begitu-begitu Selanjutnya ambil adonan, bentuk bulat kecil (gulung-gulung menggunakan tangan seperti akan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar gulung wafer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nastar gulung wafer memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nastar gulung wafer:

  1. Ambil 150 gram blueband.
  2. Ambil 50 gram butter.
  3. Gunakan 100 gram gula.
  4. Sediakan 200 gram terigu segitiga biru.
  5. Siapkan 2 btr kuning telur.
  6. Gunakan 1 sdm maizena.
  7. Sediakan 1 bks susu dancow putih/coklat sesuai selera).
  8. Siapkan 1 kotak wafer (sy pake wafer nisin tekstur lebih lembut).
  9. Sediakan 1/2 sdt esen vanila.
  10. Gunakan 180 gram keju parut (masukan dlm kulkas agar wkt oven tdk gosong).
  11. Ambil 1/2 sdt baking powder.
  12. Ambil 1 butir kuning telur di beri 1sdt madu(untuk olesan).
  13. Sediakan sejumput gara.

Adonan resep kue nastar gulung ini sama dengan yang resep biasanya. bentuk nastar unik Tapi kalau nastar yang kamu sajikan bentuknya unik begini, dijamin Karena saking mainstream-nya, terkadang nastar yang tersaji di meja hidangan seringnya nggak laku disantap. Cara mencetak Nastar Gulung : Pipihkan adonan di atas cetakan nastar gulung sehingga menjadi lempengan, ratakan. Letakkan selai nanas diatas adonan yang ada di cetakan. Cetakan nastar gulung bisa menjadi alternatif pilihan untuk Anda yang ingin membuat kue nastar dengan tampilan yang lebih menarik untuk acara keluarga, lebaran, hajatan atau acara yang lainnya.

Langkah-langkah membuat Nastar gulung wafer:

  1. Mixser gula halus,mentega,butter,garam kurang lebih 10 menit.
  2. Masukan kuning telur mixser lagi hingga tercampur rata.
  3. Tambahkan tepung terigu, baking powder,maizena,susu bubuk,aduk perlahan hingga merata.
  4. Ambil adonan giling hingga ketebalan kurang lbh 1cm letakan wafer ditengahnya,gulung hingga wafer tertutup rapi,iris sesuai selera,olesai kuning telur dan taburi dgn keju parut.

Resep Nastar – Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar. Semiconductor wafer fabrication businesses depend on Deublin's industry-specific expertise to provide custom engineered rotating unions and electrical slip rings. Membuat kue nastar gulung yang lembut dan tidak keras pun ternyata cukup mudah. Secara Kali ini coba bikin kue nastar gulung.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar gulung wafer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih tante Aulia yang telah mau share Langkah Mudah untuk Membuat Nastar gulung wafer, Enak Banget semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig
Resep Delfi Chocochips Cookies Anti Gagal
Resep Delfi Chocochips Cookies Anti Gagal
Delfi Chocochips Cookies. Sedang mencari ide resep
Resep Vanilla cookies ceria yang Bisa Manjain Lidah
Resep Vanilla cookies ceria yang Bisa Manjain Lidah
Vanilla cookies ceria. Reviews for: Photos of
Resep Coklat cornflakes yang Enak Banget
Resep Coklat cornflakes yang Enak Banget
Coklat cornflakes. Cornflakes coklat merupakan kudapan yang
Resep Soft Choco Cookies yang Lezat
Resep Soft Choco Cookies yang Lezat
Soft Choco Cookies. Lagi mencari ide resep

Top