Langkah Mudah untuk Membuat Vanila Chocochip Cookies Gluten Free (ladang lima) yang Enak

Vanila Chocochip Cookies Gluten Free (ladang lima).

Vanila Chocochip Cookies Gluten Free (ladang lima)

Sedang mencari ide resep vanila chocochip cookies gluten free (ladang lima) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal vanila chocochip cookies gluten free (ladang lima) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari vanila chocochip cookies gluten free (ladang lima), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan vanila chocochip cookies gluten free (ladang lima) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat vanila chocochip cookies gluten free (ladang lima) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Vanila Chocochip Cookies Gluten Free (ladang lima) menggunakan 9 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Vanila Chocochip Cookies Gluten Free (ladang lima):

  1. Sediakan 115 gram Tepung kunci (saya pakai tepung gluten free merek ladang lima).
  2. Sediakan 100 gram Margarin (Blueband).
  3. Sediakan 90 gram Gula halus.
  4. Siapkan 1 butir Kuning Telur.
  5. Ambil 1 sdm Tepung Maizena.
  6. Gunakan 1 sdm Susu Bubuk.
  7. Ambil 1/2 sdt Baking Powder Double Acting.
  8. Ambil 1/4 sdt Vanili Bubuk.
  9. Siapkan secukupnya Chocochips.

Cara membuat Vanila Chocochip Cookies Gluten Free (ladang lima):

  1. Mixer margarin dan gula halus sampai pucat atau berubah warna. (jangan kelamaan ngaduknya) Lalu masukkan kuning telur. Lalu kocok sampai rata..
  2. Masukkan tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk, baking powder dan vanila bubuk yang sudah diayak terlebih dahulu. Aduk pake spatula sampai rata (saya aduk pake mixer, sebentar saja, asal rata).
  3. Tambahkan chocochips aduk hingga tercampur rata..
  4. Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin/alasi dengan kertas roti. Ambil adonan 1 sdm. Lalu bulatkan. Letakkan diatas loyang. Dan tekan menggunakan garpu. Lakukan hingga adonan habis. (Bentuk sesuai selera ya).
  5. Panggang cookies yang sudah selesai dibentuk. Dengan suhu 150° selama -/+ 30 menit. Atau tergantung oven masing-masing..
  6. Taaddaaa cookiesnya jadi. Hemm wanginya sampai serumah. Suami pas masih tidur aja kecium. Katanya wangi banget. 😝😝 Biarkan sampai benar-benar uapnya hilang dan cookies menjadi dingin. Pindahkan ketoples. (Saran : dianjurkan menggunakan toples kaca, agar cookies tahan lama dan tetap gurih).
  7. Tampak sampingnya. 😁.
  8. Ini dalamnya nih. 😁 Kaya cookies kalengan yang dijual diluar sana kan ya. 😂😂😅😅.
  9. Wajib coba. Emang bener kata mba tintin anti gagal. Rasanya pun enak walaupun udah kumodifikasiin. 😁😁.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Vanila Chocochip Cookies Gluten Free (ladang lima) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Eka yang telah mau berbagi Langkah Mudah untuk Membuat Vanila Chocochip Cookies Gluten Free (ladang lima) yang Enak semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig
Resep Nastar Wafer Eggless Anti Gagal
Resep Nastar Wafer Eggless Anti Gagal
Nastar Wafer Eggless. Waffle Recipe – Eggless
Resep Kastangel Ekonomis & Simple 👩🏻‍🍳 Anti Gagal
Resep Kastangel Ekonomis & Simple 👩🏻‍🍳 Anti Gagal
Kastangel Ekonomis & Simple 👩🏻‍🍳. Kastangel lagi
Cara Gampang Membuat Cookies Teflon Ekonomis yang Menggugah Selera
Cara Gampang Membuat Cookies Teflon Ekonomis yang Menggugah Selera
Cookies Teflon Ekonomis. Anda sedang mencari ide

Top