Resep Kue Kacang no oven no mixer no ribet yang Sempurna

Kue Kacang no oven no mixer no ribet. Kue Kering Tanpa Oven Tanpa Ribet! Kembali lagi bersama aku Dwi Uut, masih seperti biasanya aku ingin berbagi resep kue kering lagi. Maaf ya teman-teman baru sempet bikinnya Untuk.

Kue Kacang no oven no mixer no ribet Namun pada adonan kue nastar ini no mixer dan no oven. Jadi kita tak akan memerlukan lagi oven dan mixer yang seringkali membuat ribet Resep nastar dan cara membuatnya memang banyak memiliki versi ya. Dari nastar no mixer, nastar tanpa oven, nastar kukus, bahkan nastar tanpa telur.

Anda sedang mencari ide resep kue kacang no oven no mixer no ribet yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kacang no oven no mixer no ribet yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue Kering Tanpa Oven Tanpa Ribet! Kembali lagi bersama aku Dwi Uut, masih seperti biasanya aku ingin berbagi resep kue kering lagi. Maaf ya teman-teman baru sempet bikinnya Untuk.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang no oven no mixer no ribet, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue kacang no oven no mixer no ribet yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue kacang no oven no mixer no ribet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue Kacang no oven no mixer no ribet menggunakan 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue Kacang no oven no mixer no ribet:

  1. Siapkan 250 gr kacang tanah sangrai, haluskan dg tumbuk ulekan cobek.
  2. Ambil 500 gr terigu.
  3. Sediakan 250 gr gula halus atau gula pasir biasa.
  4. Siapkan 1 sdt garam.
  5. Sediakan 350 ml minyak goreng.
  6. Sediakan Vanili.
  7. Gunakan 1 buah kuning telur,tambah.
  8. Ambil 1 sdm susu kental manis untuk olesan.

Di perantauan masih baru belum punya mixer belum punya oven tapi pengen bikin kue kering mumpung mau lebaran. tepung terigu, kacang kenari (walnuts) tumbuk kasar,, cold unsalted butter, gula halus, kuning telur, kapulaga (cardamom) powder,sejumput garam. Kue buatan sendiri rasanya nggak kalah enak dibanding dengan pasaran. Namun tak sedikit orang merasa membuat kue sendiri itu ribet dan butuh Tenang, tanpa mixer dan oven kamu masih bisa kok membuat kue lezat sendiri di rumah. Cukup pakai kukusan panci atau panggang dengan teflon.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Kacang no oven no mixer no ribet:

  1. Campur semua bahan, kecuali kuning telur ya.
  2. Aduk2 hingga kalis, lalu pipihkan adonan bentuk dan buat tebal kira2 1cm, potong adonan sesuai selera menggunakan spatula.
  3. Tata adonan kue tadi ke atas sarangan panci,olesi dg kuning telur dan letak di atas wajan tutup dg menggunakan tutup panci nyalakan api kecil,5mnt setelah dipanggang olesi lagi dg kuning telur dan panggang kurang lebih 35 – 45 mnt. Kue kacang siap disajikan.

Apakah Cake Lovers sudah mulai mempersiapkan kue kering untuk suguhan tamu di hari raya Lebaran? Cake Lovers dapat memilih akan membeli kue kering atau membuat kue kering lebaran sendiri. Cake Lovers tidak perlu khawatir, jika cake Lovers tidak memiliki oven maupun mixer. Tidak punya oven dan mixer tapi pengin bikin nastar isi selai nanas? Mulai dari resep nastar tanpa oven alias nastar kukus, nastar no mixer, resep nastar tanpa telur (nastar no egg), nastar Ny.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kacang no oven no mixer no ribet yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih tante Dewi yang telah sudi share Resep Kue Kacang no oven no mixer no ribet yang Sempurna semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp
Langkah Mudah untuk Membuat Choco Cornflakes Cookies Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Membuat Choco Cornflakes Cookies Anti Gagal
Choco Cornflakes Cookies. Anda sedang mencari inspirasi
Bagaimana Menyiapkan Gandasturi/ Kue Kacang yang Enak Banget
Bagaimana Menyiapkan Gandasturi/ Kue Kacang yang Enak Banget
Gandasturi/ Kue Kacang. Kue gandasturi merupakan sejenis

Top