Resep Kue semprit susu keju, Enak Banget

Kue semprit susu keju. Semprit Susu. kue semprit susu ini sangat mudah membuat nya. Ide kue lebaran Resep semprit susu keju tepung maizena yang renyah Divideo kali ini saya akan berbagi resep dan cara. Resep kue semprit mawar super renyah – aneka kue kering lebaran.

Kue semprit susu keju Pasalnya penganan satu ini sangat identik dengan hari raya idul fitri yang akan kita laksanakan beberapa hari ke depan. Mulai dari kue semprit keju, kue semprit sagu cokelat, kue sagu susu, kue semprit sagu jahe, kue semprit sagu selai strawberry Tips sukses membuat resep kue kering semprit sagu keju adalah panggang dengan panas yang rendah. Aduk rata antara mentega, susu bubuk, dan susu kental manis.

Lagi mencari ide resep kue semprit susu keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit susu keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Semprit Susu. kue semprit susu ini sangat mudah membuat nya. Ide kue lebaran Resep semprit susu keju tepung maizena yang renyah Divideo kali ini saya akan berbagi resep dan cara. Resep kue semprit mawar super renyah – aneka kue kering lebaran.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit susu keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue semprit susu keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue semprit susu keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue semprit susu keju memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue semprit susu keju:

  1. Siapkan 800 gr tepung tapioka.
  2. Siapkan 200 gr tepung maizena.
  3. Gunakan 1 kaleng susu frisian flag.
  4. Gunakan 200 gr gula pasir.
  5. Gunakan 100 gr keju parut.
  6. Gunakan 3 btr kuning telur.
  7. Gunakan 300 gr margarine.
  8. Gunakan 50 gr butter.
  9. Ambil secukupnya Chocochips.

Tambahkan tepung maizena agar membuat tekstur kue semprit jadi renyah dan krenyes. Langkah pertama membuat kue semprit keju ialah dengan mencampurkan margarin dengan mentega, aduk pelan saja sampai keduanya menyatu. Selanjutnya tuangkan susu kental manis sembari terus diaduk pelan. Masukkan pula tepung maizena yang sudah diayak perlahan, aduk terus sampai semua.

Langkah-langkah membuat Kue semprit susu keju:

  1. Sangrai tepung tapioka dan maizena bersamaan hingga terasa ringan sambil terus diaduk biar gak gosong, gunakan api kecil dan bila ingin digunakan tunggu sampai benar2 dingin.
  2. Mix margarine, butter, telur, keju, gula, dan susu hingga mengembang, lalu masukkan tepung sangrai, uleni hingga kalis yg bisa dibentuk.
  3. Bentuk diloyang yang sdh dioles mentega dgn spuit memanjang(saya pake oxone maker bentuk bunga tapi jangan tekan seluruhnya karena nnt jadinya akan melebar kalo di oven, cukup bentuk kecil2 saja) lalu hias tengahnya dgn chocochips lalu oven hingga matang dan mengeras.
  4. Setelah matang angkat dan warnanya tetap putih ya.. walaupun sdh matang.

Bahan-bahan kue semprit keju : Topping berupa keju secukupnya. Setengah gram keju yang sudah di parut halus. Dua sachet susu cair atau bisa diganti dengan susu kental manis. Cara membuat kue semprit keju : Anda perlu menyiapkan alat untuk membuat kue sempritnya. Bahkan di toko-toko kue hingga supermarket juga menjualnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue semprit susu keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Indra yang telah mau berbagi Resep Kue semprit susu keju, Enak Banget semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig
Resep Selai Nanas utk isian Nastar yang Bikin Ngiler
Resep Selai Nanas utk isian Nastar yang Bikin Ngiler
Selai Nanas utk isian Nastar. Anda sedang
Resep Crunchy Choco Chip Cookies yang Enak Banget
Resep Crunchy Choco Chip Cookies yang Enak Banget
Crunchy Choco Chip Cookies. Try this heavenly
Resep Butter cookies telur asin Anti Gagal
Resep Butter cookies telur asin Anti Gagal
Butter cookies telur asin. Berikut kami tampilkan

Top