Resep 114. Milo Cookies yang Menggugah Selera

Kue Kering - 8 February 2020, By admin

114. Milo Cookies.

114. Milo Cookies

Lagi mencari ide resep 114. milo cookies yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 114. milo cookies yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 114. milo cookies, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 114. milo cookies enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 114. milo cookies yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 114. Milo Cookies memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 114. Milo Cookies:

  1. Gunakan 2 sachet milo.
  2. Sediakan 8 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 4 sdm mentega/ butter.

Cara membuat 114. Milo Cookies:

  1. Cek bahan. Panaskan teflon pake api kecil. Gak punya choco chip jadinya pake meises. Hehehee.
  2. Campurkan semua bahan jadi satu. Saya ngaduknya pake tangan. Trs dibentuk pake cetakan atw garpu atw jempol tangan..
  3. Bakar di atas teflon. Tutup teflonnya dan sering sering dicek. Takut gosong. Kmr sy ngebakarnya 2-3.5 menit dan hasilnya keras. Jadi kl bu ibu mo coba, bakarnya 2-3 menit..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 114. Milo Cookies yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Resep 114. Milo Cookies yang Menggugah Selera | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *