Cara Gampang Membuat Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 yang Bisa Manjain Lidah

Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6. Yang ga punya timbangan Dan oven. cobain yukk enakkk dan lumer bgt meskipun adonannya gak pake telur 😍 Like, Komen, dan Subscribe 😍. Nastar diolesi dengan kuning telur dan diberi topping berupa keju parut. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial.

Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 Resep Nastar Keju Tanpa Oven Praktis dan Sederhana. Cara Membuat Nastar Keju Tanpa Oven Yang Enak, Gurih dan Renyah: Kocok kuning telur, Blue Band Cake and. Nastar tanpa telur lembut dan lumer – ekonomis – kue lebaran.

Lagi mencari inspirasi resep nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Yang ga punya timbangan Dan oven. cobain yukk enakkk dan lumer bgt meskipun adonannya gak pake telur 😍 Like, Komen, dan Subscribe 😍. Nastar diolesi dengan kuning telur dan diberi topping berupa keju parut. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 menggunakan 12 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6:

  1. Ambil 200 gr Margarin forV*TA (sesuai stok).
  2. Ambil 60 gr gula halus.
  3. Siapkan 250 gr tepung terigu.
  4. Sediakan 1 sendok makan munjung tepung maizena.
  5. Ambil 1 sendok makan susu bubuk (full cream).
  6. Ambil 80 gr keju (saya prochis).
  7. Ambil Bahan olesan.
  8. Ambil 1 butir kuning telur.
  9. Siapkan 1 sendok makan minyak goreng.
  10. Sediakan 1 sendok makan susu kental manis.
  11. Ambil 3 tetes pewarna makanan (kuning).
  12. Gunakan Selai nanas (secukupnya).

Resep Nastar yang berikut ini teksturnya renyah dan lumer di mulut meskipun tanpa telur.. Resep Nastar Keju Lumer Bentar lagi lebaran nih bun, udah pada bikin kue lebaran blm. ? Resep Kue Nastar – Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Kenapa sih kok namanya nastar ekonomis ya?

Langkah-langkah membuat Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6:

  1. Campurkan semua bahan olesan, aduk rata. Sisihkan. Note: saya pakai kuning muda..
  2. Siapkan margarin dan gula halus, kemudian aduk sampai tercampur rata dengan whisk..
  3. Masukkan keju parut. Aduk-aduk dengan spatula..
  4. Masukkan bertahap (campuran) tepung terigu, tepung maizena dan susu. Uleni dengan tangan. (Jangan lupa tangan harus bersih, atau bisa menggunakan sarung tangan plastik). Uleni secara perlahan sampai adonan kalis dan tercampur rata..
  5. Ambil adonan kurang lebih 8-9 gram, pipihkan dengan tangan dan isi dengan selai. Kemudian bulatkan. (Untuk bentuk bebas/optional, sesuai selera). Lakukan sampai adonan habis. Lumayan banyak juga ya jadinya.. (masih mentah)..
  6. Alasi loyang dengan sedikit margarin, kemudian tata berjarak adonan yang sudah di cetak..
  7. Panaskan oven 10 menit, kemudian panggang dengan api 170 decel selama 10 menit, (saya api atas bawah). Kenali oven masing-masing yaa…
  8. Kemudian keluarkan dan biarkan dingin dengan suhu ruang. Sambil di oles dengan olesan. Saya mengoles sampai 4x olesan.. hasilnya bagus.. (kalau tidak ada loyang adonan yg di oven, saya mematikan oven karena kan lumayan waktunya menunggu dingin). Namun jika ada loyang lain, bisa untuk bergantian memanggang..
  9. Kemudian di panggang lagi masih dengan suhu 170 decel dan api atas bawah selama 15 menit..
  10. Keluarkan dan tunggu dingin. Kemudian masukkan kedalam wadah kedap udara. Ini sudah diambil duluan sekitar 8 pcs. Berarti lebih dari 575 gr ya jika ditambah yang 8 pcs. Saya bulatkan saja, hasilnya jadi kurang lebih 600 gr..
  11. Rasanya kejunyaaa MasyaAllah.. mempur dan lumeerrr.. Alhamdulillah.. nastarnya enak meskipun ekonomis..

Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Download Resep Nastar Ekonomis APK Android Game for free to your Android phone. Cara Membuat Kue Nastar Keju Unik Bentuk Terompet. Ayak tepung terigu, sisihkan terlebih dahulu. Resep Kue Nastar Anti Gagal – Cara membuat nastar tanpa oven.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Terima kasih tante Putra yang telah mau berbagi Cara Gampang Membuat Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 yang Bisa Manjain Lidah semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig
Resep 5. Kue Kacang Tanah Anti Gagal
Resep 5. Kue Kacang Tanah Anti Gagal
5. Kue Kacang Tanah. Resep Kue Kacang
Cara Gampang Menyiapkan Chocochips Cookies (3 Bahan), Bisa Manjain Lidah
Cara Gampang Menyiapkan Chocochips Cookies (3 Bahan), Bisa Manjain Lidah
Chocochips Cookies (3 Bahan). MORNING BREAKFAST RECIPE
Cara Gampang Membuat Chocochip Cookies, Enak
Cara Gampang Membuat Chocochip Cookies, Enak
Chocochip Cookies. Anda sedang mencari ide resep

Top