Resep 3. Kue Kacang, simpLe 😘, Lezat

3. Kue Kacang, simpLe 😘.

3. Kue Kacang, simpLe 😘

Sedang mencari ide resep 3. kue kacang, simple 😘 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 3. kue kacang, simple 😘 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 3. kue kacang, simple 😘, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 3. kue kacang, simple 😘 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 3. kue kacang, simple 😘 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 3. Kue Kacang, simpLe 😘 memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 3. Kue Kacang, simpLe 😘:

  1. Siapkan 500 gr terigu segitiga, ayak.
  2. Gunakan 250 gr kacang tanah, goreng lalu blender.
  3. Ambil 250 gr gula pasir halus, alias diblender hehe.
  4. Sediakan 250 ml minyak goreng, baru yaaa jangan jelantah wkwk.
  5. Sediakan Garam sejumput ajaa.
  6. Sediakan Olesan :.
  7. Gunakan 2 kng telur.
  8. Ambil 2 sdm minyak.
  9. Siapkan 1 sdm susu kental manis.

Langkah-langkah membuat 3. Kue Kacang, simpLe 😘:

  1. Goreng kacang… Kurendem dulu, dikupas kulitnya….
  2. Campur semua bahan.
  3. Cetak, beri olesan… Oven suhu 160° selama 20menit.
  4. Terigu gak pake disangrai (optional sih) kalo aku suka oven 2x soalnya… Yg pertama pakai suhu 160°, yang kedua pakai suhu 150° cukup 10mnit ajaa….

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 3. kue kacang, simple 😘 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bunda Utami yang telah mau share Resep 3. Kue Kacang, simpLe 😘, Lezat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter
Langkah Mudah untuk Membuat Semprit coklat cookies#BikinRamadhanBerkesan, Enak
Langkah Mudah untuk Membuat Semprit coklat cookies#BikinRamadhanBerkesan, Enak
Semprit coklat cookies#BikinRamadhanBerkesan. Lihat juga resep Semprit
Resep Ice choco cookies, Bisa Manjain Lidah
Resep Ice choco cookies, Bisa Manjain Lidah
Ice choco cookies. ASMR – Chocolate Brownie
Resep Afghan Chesse Kukis Anti Gagal
Resep Afghan Chesse Kukis Anti Gagal
Afghan Chesse Kukis. Bolu pandan kukus IDE

Top