Resep Cookies Choco Chips Sederhana yang Enak

Cookies Choco Chips Sederhana. Chocolate Chip Cookies adalah salah satu jenis cookies yang digemari oleh banyak orang. Lihat juga resep Cookies chocochips, Renyah Enak 😋 enak lainnya. It is seriously the Best Chocolate Chip Cookie Recipe Ever!

Cookies Choco Chips Sederhana Number one: Don't use chips; instead, opt for a mix of milk or semisweet and dark chocolate chunks. The second is to let the dough rest overnight or longer for a more complex, toffee-like flavor. We named this recipe "Ultimate Chocolate Chip Cookies," because it's got everything a cookie connoisseur could possibly ask for.

Anda sedang mencari inspirasi resep cookies choco chips sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cookies choco chips sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Chocolate Chip Cookies adalah salah satu jenis cookies yang digemari oleh banyak orang. Lihat juga resep Cookies chocochips, Renyah Enak 😋 enak lainnya. It is seriously the Best Chocolate Chip Cookie Recipe Ever!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cookies choco chips sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan cookies choco chips sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cookies choco chips sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Cookies Choco Chips Sederhana menggunakan 12 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cookies Choco Chips Sederhana:

  1. Siapkan 350 gram tepung kunci/segitiga (saya pake kunci).
  2. Ambil 25 gram tepung maizena.
  3. Gunakan 25 gram susu bubuk.
  4. Sediakan 1 sdt baking powder.
  5. Gunakan 250 gram margarin.
  6. Siapkan 100 gram gula halus.
  7. Gunakan 100 gram gula pasir (kalo resep asli pake gula palem).
  8. Gunakan 1/4 sdt garam.
  9. Gunakan 1/4 sdt vanili bubuk.
  10. Ambil 2 butir telur ayam.
  11. Gunakan 3 bungkus choco chips (1 bungkus isinya 45 gram).
  12. Ambil Kacang mede atau kacang tanah cincang (aku ga pake gaes).

With a texture that is slightly crispy on the outside and chewy on the inside, it's a favorite chocolate chip cookie recipe that's been top-rated by hundreds of satisfied home. Sebaiknya tidak pakai mixer karena choco chips dan kacangnya bisa jadi hancur juga. Parade kuker buat hari raya sudah di mulai nich. Pasti Moms juga lagi sibuk menyiapkan hari raya Idul Fitri.

Langkah-langkah membuat Cookies Choco Chips Sederhana:

  1. Kocok margarin, gula halus, gula pasir, garam, vanili, hingga lembut dan mengembang dan warnanya creamy atau pucat. (saya kocok manual pake kocokan tangan gaes karena dikosan sini ga ada mixer, jadi peugel dikit hehe),.
  2. Kemudian masukkan telur dan kocok perlahan (masukkan satu persatu) hingga adonan menyatu..
  3. Lalu ayak tepung kunci, maizena, susu bubuk, baking powder, dan masukkan ke adonan mentega secara sedikit demi sedikit sambil diaduk perlahan dengan sendok besar / sendok kayu.
  4. Lalu masukan choco chips dan kacang mede/kacang tanah yang sudah di potong kecil-kecil atau dicincang. Aku hanya pake choco chips gaes, dan sengaja dibanyakin choco chipsnya biar endul..
  5. Setelah semua tercampur rata, siapkan loyang yang dioles tipis dengan margarin..
  6. Bentuk adonan menggunakan 2 sendok menjadi bulat-bulat, karena adonannya akan mengembang maka jangan terlalu besar ya dan kasih jarak biar kuenya bisa mengembang tanpa senggolan, kalau mau bentuknya kaya good t*me boleh dibentuk dengan garpu bagian atasnya biar kesannya ga terlalu bulat kaya hasil punyaku, dan bisa diberi tambahan choco chips lagi biar manis (aku ga ditambah sih hehe).
  7. Lalu panggang di oven dengan suhu 180 derajat celcius selama 20-25 menit (ovenku sih suhunya 150 derajat celcius kalo 180 jadinya cepat gosong).
  8. Setelah itu jadiii deh alhamdulillah. Berdasarkan pengalaman, kue ini umurnya ga pernah lebih dari 2 hari karena ludes duluan. Jadi ini aku bakal bikin lagi buat lebaran nanti, karena teman-temanku pada suka alhamdulillah 🤣 dan udah dirikues mertua dan suami minta dibikin juga..
  9. Nah semoga bermanfaat ya, ingat yaa, walau resep pake takaran tapi yang kita takar kadang tak sesuai, jadi azas kira-kira tetap perlu dipake, berlaku buat resep apapun. Selamat mencoba semoga berhasil yaa 😊.

Resep Omelet Putih Telur Ala Resto Sederhana By @endahpalupid – Sseeekkkkk, nemu lagi resep olahan putih telur 😄😄,buat yang banyak stok putih telur di kulkas. Sensasi renyah choco chip cookies dengan butiran cokelat di dalamnya membuat kue ini semakin istimewa. Kue kering yang bikin kita susah berhenti ngemil ini Choco chips – secukupnya. Beli bahan masak – DISINI MURAH. A wide variety of choco chips cookies options are available to you Cookies Choco Chips Lezat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cookies Choco Chips Sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Gita yang telah mau berbagi Resep Cookies Choco Chips Sederhana yang Enak semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Selai Nanas utk isian Nastar yang Bikin Ngiler
Resep Selai Nanas utk isian Nastar yang Bikin Ngiler
Selai Nanas utk isian Nastar. Anda sedang
Resep Crunchy Choco Chip Cookies yang Enak Banget
Resep Crunchy Choco Chip Cookies yang Enak Banget
Crunchy Choco Chip Cookies. Try this heavenly
Resep Butter cookies telur asin Anti Gagal
Resep Butter cookies telur asin Anti Gagal
Butter cookies telur asin. Berikut kami tampilkan

Top